Connect with us

Blockchain

Cara Membuat Akun di Tokocrypto

Published

on

Cara Membuat Akun Bitcoin di Tokocrypto

Bagi para pemain Cryptocurrency exchange mungkin tidak asing lagi dengan exchanger Tokocrypto, namun bagi Anda yang belum memiliki akun ada baiknya menyimak artikel dibawah ini mengenai apa itu tokocrypto serta bagaimana cara registrasi akun nya.

Cara Membuat Akun Bitcoin di Tokocrypto

Tokocrypto adalah tempat dimana Anda bisa memperjualbelikan cryptocurrency Anda dengan uang fiat-Rupiah. Anda bisa masuk ke web resminya di www.tokocrypto.com lalu pastikan Anda untuk membookmark sites webnya untuk kemudahan di kemudian hari.

Berikut beberapa langkah dalam proses registrasinya:

1. Pergi ke Tokocrypto.com dan Klik Daftar

Cara Bikin Akun Bitcoin di Tokocrypto

2. Isi Formulir dengan benar sesuai dengan data diri anda

 

Cara Daftar Akun Bitcoin di Tokocrypto

Pastikan anda mengisi Formulir yang tertera diatas dengan benar, artinya masukan nama anda yang tertera di KTP dan email yang benar. Anda juga perlu melakukan Know Your Customer (KYC), jika Anda memasukan nama abal-abal, KYC anda akan ditolak.

Advertisement

Coba gunakan email utama Anda karena setiap kali log-in, pembelian atau penarikan uang crypto, Tokocrypto akan mengirim nomor sandi.

Banyak orang tidak bisa mengklik “Daftar” karena mereka tidak memasukan kata sandi yang sesuai dengan permintaan Tokocrypto. Cek gambar dibawah. Bila ada titik merah, Anda masih kekurangan permintaan tersebut.

 

Input Password dan Cara Daftar Akun Bitcoin

3. Cara Membeli Bitcoin atau Altcoin

Setelah selesai membuat akun dan menyetorkan saldo, selanjutnya adalah cara membeli cryptocurrency.

Informasi Saldo Akun Bitcoin Tokocrypto

Masuk ke menu pertukaran, kemudian pilih cryptocurrency apa yang ingin dijual atau dibeli.

Nah cukup mudah bukan? Ditambah ketika Anda melakukan transaksi seperti deposit, withdrawal atau melakukan trading di Tokocrypto Anda tidak akan dikenakan biaya transaksi alias gratis!

Advertisement

Nah itu dia langkah-langkah untuk melakukan proses registrasi di Tokocrypto. Tunggu apa lagi? Yuk, trading cryptocurrency di tokocrypto sekarang juga!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular