Bagaimana cara koin disimpan? Di mana mereka berada?

0
34

Ketika bank menyimpan uang dan emas di brankas mereka, cryptocurrency disimpan dalam sistem virtual dan beberapa partisi. Dompet adalah partisi dalam sistem ini. Memiliki dompet pribadi Anda sendiri berarti Anda memiliki kunci ke dalam partisi anda. Pikirkan sistem sebagai brankas besar, dan di dalamnya, Anda memiliki brankas khusus yang disebut dompet Anda.

Pertukaran koin memiliki brankas khusus di mana mereka menyimpan semua
koin pengguna mereka. Dalam brankas mereka, mereka membuat partisi untuk
Anda adar anda bisa menggunakannya. Haruskah mereka diretas, seluruh perpustakaan pertukaran dari brankas akan dikompromikan.

Di dalam setiap partisi aman, ada alamat dompet publik Anda dan kunci pribadi. Alamat publik di dalam pengidentifikasi, seperti nomor tag untuk brankas itu, yang bisa Anda beri tahu orang lain agar mereka tahu di mana untuk mengirim koin kepada Anda. Lalu ada kunci pribadi, yang Anda harus dirahasiakan.

Kunci pribadi digunakan untuk menandatangani penarikan dari brankas Anda. Karenanya
ketika Anda mengirim koin ke seseorang, hash transaksi Anda (tanda terima) menentukan jumlah koin dari satu alamat publik ke lainnya, bersama dengan detail transaksi lainnya juga. Itu hanya diotorisasi ketika Anda menandatangani transaksi dengan kunci pribadi Anda. Jangan pernah mengungkapkan kunci pribadi Anda kepada siapa pun. Kunci Pribadi Anda harus diperlakukan sama pentingnya seperti PIN keamanan dan password online.