Dilansir dari Chepicap, para analis yakin ada sesuatu yang bisa menggerakkan token Ripple, yang menunjukkan bahwa harga US$1 dolar akan segera terlihat. Saat ini XRP diperdagangkan pada kisaran US$0,46.

Terlepas dari perkembangan bullish terkini dalam lingkungan Ripple, seperti kemitraan mereka dengan Moneygram, XRP menolak untuk bergerak terlalu banyak. Namun, bagi The Cryptomist, pedagang terkemuka di Twitter, meskipun kinerja XRP lamban tahun ini, target US$1 masih sangat dapat dicapai.

Cryptomist terus menyarankan dalam tweet-nya kemudian, bahwa XRP menembus resistansi di sekitar US$0,48, yang bisa mengarahkannya langsung ke target $1 yang disebutkan di atas.

Analis lain, yang dikenal sebagai Wolf Of All Streets, juga mencatat resistensi yang gigih ini sekitar US$0,48, dengan menambahkan bahwa penembusan baru-baru ini di atas level itu dapat mengindikasikan langkah yang cukup besar segera.

Analisis lain dari Bagsy melihat fraktal XRP, dengan mencatat bahwa langkah tersebut bisa segera terjadi jika tindakan harga sebelumnya berulang. Hal ini juga diyakini oleh DTC Crypto Trading.

Sumber: Chepicap