SWIPE Perkenalkan SWIPE Datavault, Cara Baru Memonetisasi Data Anda 

0
248

SWIPE terus berinovasi dalam peningkatan layanannya, dan fitur terbaru yang dihadirkan adalah SWIPE Datavault, sebuah  cara baru dalam monetisasi data. Melalui SWIPE Datavault, pengguna akan mendapatkan reward berdasarkan 3 hal, yaitu berapa banyak token SWIPE yang Anda simpan, durasi dari penyimpanan, dan yang terakhir adalah kompilasi dari survey bulanan dan penggunaan data Anda dalam aplikasi Blockpost (https://www.blockpost.app) yang dimiliki SWIPE.

Ketika pasar aset kripto tumbuh secara global, banyak perusahaan Riset Pasar mencoba untuk lebih memahami perilaku kripto investor dan kripto antusias. Dengan SWIPE Datavault, proyek blockchain yang tengah melakukan pre-IEO di Tokocrypto ini menciptakan hubungan yang menguntungkan semua pihak, baik itu pihak mitra pengguna Data dan kalian yang berbagi data pribadinya.

Ada 2 bagian dalam proses pengumpulan data, dan itu diawali dengan mengunduh aplikasi Blockpost, sebuah aplikasi berita blockchain dari SWIPE. Melalui aplikasi ini pulalah pengguna akan melakukan pengaturan tentang jumlah token yang akan disimpan serta durasi dari penyimpanan tersebut.

Pertama, Anda harus menyetujui untuk mengakses perilaku membaca Anda dan menyelesaikan orientasi survei.

Kedua, mulai bulan berikutnya dan seterusnya, akan ada survei tambahan untuk diisi setiap bulan.

Menyelesaikan misi ini akan memungkinkan Anda untuk mengklaim hadiah penuh untuk data Anda!

SWIPE tidak akan meminta informasi yang bersifat pribadi karena itu memang hal yang perlu dijaga kerahasiaannya. Sebagian besar pertanyaan akan didasarkan pada pendapat, kebiasaan dan preferensi yang Anda miliki.

Dengan mekanisme ini, SWIPE menciptakan cara yang berkelanjutan untuk memberi imbalan kepada pengguna yang menghasilkan data berkualitas tinggi yang sangat diminati oleh mitra Data SWIPE. Ini adalah model bisnis jangka panjang. Penempatan setiap kelipatan 20.000 SWIPE token akan mendapatkan imbalan sebesar 1 USDC per bulan bagi pelanggan yang menyelesaikan survei. Misalkan pelanggan menempatkan token SWIPE sebesar 200.000, maka ia berpeluang mendapatkan 10 USDC sebagai imbalan apabila mengizinkan Blockpost untuk membagi data artikel yang dibaca serta menyelesaikan survei bulanan. 

SWIPE Datavault akan tersedia setelah proses IEO selesai, tunggu kabar terbaru! Pantau Pre-IEO SWIPE yang sekarang sedang berlangsung di Tokocrypto Launchpad. Pengguna dapat menikmati 10% bonus token selama proses Pre IEO berlangsung.

IEO utama SWIPE akan dimulai pada tanggal 5 Agustus 2019 pada exchange Tokocrypto dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2019. Pelanggan dapat berkontribusi pada proyek SWIPE dengan menggunakan BTC, ETH, USDT, USDC dan IDR dengan minimal yang dapat dikontribusikan pada IEO ini adalah Rp. 200.000.