SWIPE Segera Listing di Binance DEX

0
135

SWIPE mengumumkan bahwa proposal mereka telah disetujui dan akan segera di listing pada Binance DEX. Token BEP-2 dari SWIPE, yaitu SWIPE.B, akan tersedia untuk diperdagangkan 2-4 minggu setelah listing pertamanya. IEO SWIPE sendiri akan mulai pada tanggal 5 Agustus 2019 di Tokocrypto dan akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2019.

Dengan ambisi menjadi pemimpin pasar dalam hal monetisasi data di Asia Tenggara, kehadiran SWIPE di Binance DEX, diharapkan dapat membawa likuiditas kepada setiap pengguna yang menerima token SWIPE sebagai hadiah dan memungkinkan pembeli data dari semua wilayah untuk membeli token SWIPE agar dapat mengakses data berharga.

Seperti yang kita ketahui, di Asia Tenggara masih banyak orang tidak memiliki rekening bank secara langsung, maka dengan hadirnya SWIPE pada Binance DEX dapat memicu likuiditas pertukaran dimana hal itu menjadi fokus utama bagi SWIPE sehingga dapat menambahkan nilai bagi mereka yang membutuhkannya. SWIPE bertujuan untuk memberikan hadiah kepada pengguna yang ikut mengkontribusikan datanya menggunakan aplikasi seluler apa pun yang telah terintegrasi ke SWIPE SDK dalam pengumpulan data terenkripsi yang memungkinkan pengguna untuk memilih antara privasi data atau memonetisasi data mereka.

SWIPE menggunakan blockchain untuk perlindungan data, yang lebih aman dibandingkan dengan perantara data tradisional di pasar. 

SWIPE telah memiliki rekanan yang siap membeli data maupun mereka yang siap menjual data (pengguna aplikasi seluler di ekosistem SWIPE), yang akan memulai ekonomi data dalam beberapa bulan setelah token kami di listing. Mitra Pembelian Data meliputi Performar, GMO Research, Paneland dan Acorn. Lebih dari 2 juta pengguna telah bergabung di jaringan SWIPE kami melalui kemitraan dengan berbagai aplikasi di seluruh Asia Tenggara.

SWIPE akan menyediakan layanan migrasi untuk menukar SWIPE ERC-20 token di blockchain Ethereum ke standar BEP-2 pada Rantai Binance yang akan dinamai SWIPE.B. SWIPE akan menginformasikan lebih lanjut terkait pemindahan layanan tersebut segera.