CEO Circle Bersaksi Di Sidang Senat Terkait Blockchain

0
12
Co-founder dan CEO Circle Jeremy Allaire dijadwalkan untuk memberikan kesaksian di hadapan kongres besok sebagai perwakilan dari The Blockchain Association – sebuah organisasi bisnis yang terdiri dari para pendukung industri blockchain.

CEO Circle tersebut akan memberikan kesaksian di hadapan Komite Senat tentang Perbankan, Perumahan dan Urusan Urban dalam sidang terbuka yang disebut “Meneliti Kerangka Kerja Peraturan untuk Mata Uang Digital dan Blockchain.”

Dalam kesaksiannya yang disiapkan dirilis pada 29 Juli, Allaire siap untuk membahas sejumlah masalah yang relevan, termasuk identitas, privasi, keamanan data, pendekatan domestik dan internasional terhadap regulasi, serta potensi solusi blockchain untuk keuangan dalam waktu dekat.

Allaire juga meminta Kongres untuk membuat kebijakan baru yang secara khusus dirancang untuk aset digital, dengan menulis:

Baca juga: Penambangan Crypto Dilegalkan Sebagai Aktivitas Industri Di Iran

“Kongres harus mengadopsi kebijakan nasional yang mendefinisikan dan menetapkan aset digital sebagai kelas aset baru dan mengembangkan aturan dan pengecualian yang sesuai untuk aset digital. Ini akan membutuhkan undang-undang yang kemungkinan mengubah komoditas, sekuritas, dan undang-undang perbankan kita yang ada, dan lain-lain. Kebijakan tersebut harus memiliki efek memungkinkan kemajuan teknologi yang cepat dalam konteks manajemen risiko yang baik.”

Amerika Serikat: tertinggal di belakang blockchain?

Mendasari seruan Allaire untuk bertindak adalah kekhawatiran bahwa Amerika Serikat akan tertinggal di belakang dunia dalam pengembangan blockchain jika tidak menetapkan kebijakan yang lebih baik. Allaire menindaklanjuti permintaannya dengan menyoroti fakta ini, dengan mengatakan:

“Tanpa kerangka kerja kebijakan nasional yang sehat, pragmatis, dan gesit untuk aset digital, saya khawatir bahwa Amerika Serikat tidak akan menjadi pemimpin dunia dalam teknologi baru yang kritis ini, yang akan terus tertinggal, dan tidak akan sepenuhnya menuai manfaat transformasi ekonomi yang akan dibawa aset digital. “

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, anggota kongres pro-blockchain, Darren Soto dan Ted Budd mengeluarkan pernyataan bersama pada bulan Desember tentang bagaimana blockchain dan mata uang virtual memiliki potensi untuk meningkatkan ekonomi AS, dengan mengatakan:

“Mata uang virtual dan teknologi blockchain yang mendasari memiliki potensi besar untuk menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi. Itu sebabnya kita harus memastikan bahwa Amerika Serikat berada di garis depan dalam melindungi konsumen dan kesejahteraan finansial para investor mata uang virtual, sembari juga mempromosikan lingkungan inovasi untuk memaksimalkan potensi kemajuan teknologi ini. “

Sumber