Connect with us

Blockchain

Bloom Tech Mengklaim Mampu Mengatasi Masalah Kecepatan Blockchain

Published

on

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, Bloom Technology, mengumumkan bahwa mereka telah menciptakan teknologi baru yang dapat mempercepat transaksi di blockchain.Pada 3 Desember, United Press International melaporkan bahwa CEO Bloom Technology, Lee Sang-yoon, mengatakan bahwa teknologi Lotus Chain perusahaan telah mampu mengurangi waktu pemrosesan transaksi blockchain menjadi sepersekian detik saja.

Perusahaan tersebut dilaporkan melakukan uji publik dengan 635 node yang berpartisipasi untuk mengungkapkan kecepatan transaksi teknologi Lotus Chain. Hasilnya menunjukkan bahwa satu transaksi blockchain membutuhkan waktu antara 0,13-0,23 detik. Wakil Ketua Asosiasi Blockchain Korea Moon Young-bae mengomentari tes:

“LOCUS CHAIN MASIH DALAM PENGEMBANGAN UNTUK MENJADI VERSI YANG LENGKAP. TAPI SAYA PERCAYA BAHWA TEKNOLOGINYA SUDAH LAYAK SECARA KOMERSIAL SAYA PIKIR INI ADALAH MASALAH NYATA.”

Lee lebih lanjut mengisyaratkan pentingnya transaksi blockchain yang lebih cepat dengan menunjukkan bahwa transaksi saat ini sering memakan waktu “lebih dari 10 menit untuk cryptocurrency dan bahkan lebih dari satu jam untuk Bitcoin.”

Pada bulan November, Komite Kebijakan Nasional Majelis Nasional Korea Selatan mengesahkan RUU yang dirancang untuk memberikan dasar hukum untuk kripto di negara itu dan membawa kejelasan peraturan dan transparansi ke pasar kripto di Korea Selatan. RUU itu masih harus disetujui oleh komite kehakiman, tetapi, jika disetujui, undang-undang tersebut akan mulai berlaku pada tahun 2020.

Ini bukan upaya pertama oleh otoritas Korea Selatan untuk memberikan kejelasan peraturan lebih lanjut ke pasar crypto. Pada awal 2018, regulator Korea Selatan melarang perdagangan anonim di bursa kripto sejalan dengan upaya pencucian uang dan identifikasi di negara itu.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular