Connect with us

Blockchain

Juventus Merilis Token Blockchain untuk Voting Penggemar

Published

on

Klub sepak bola profesional Italia, Juventus, telah merilis tokennya sendiri untuk memungkinkan penggemar berpartisipasi dalam pemungutan suara (voting). Mengikuti perkembangan selama setahun, token bermerek Juventus sekarang tersedia di Socios.com, platform pemungutan suara penggemar untuk olahraga, menurut pengumuman 2 Desember.Harga awal token adalah 2 euro ($ 2,22) per token, sementara sejumlah token gratis akan tersedia melalui fitur augmented reality dari aplikasi Socios.com, “Token Hunt.”

Penggemar yang memegang token akan dapat memberikan suara dalam berbagai keputusan terkait klub, yang pertama akan menentukan lagu klub saat mencetak skor gol.

Awalnya, klub ini berencana untuk merilis token pada kuartal pertama 2019. Keputusan untuk mengembangkan token bermerek mengikuti inisiatif serupa oleh Paris Saint-Germain (PSG). Kemitraan PSG dengan Socios.com juga memungkinkan penggemar untuk memilih dan juga memberikan status VIP dan / atau hadiah kepada pemegang kartu.Tim olahraga di seluruh dunia telah secara aktif merangkul token bermerek untuk meningkatkan interaksi dengan penggemar mereka. Pada pertengahan Oktober, tim basket NBA Sacramento Kings, telah bermitra dengan CryptoKaiju untuk meluncurkan koleksi crypto yang didukung oleh token yang tidak dapat dipertukarkan.

Bayern Munich adalah klub sepak bola terbaru untuk mengumumkan merchandise blockchain berbasis bagi penggemar melalui kemitraan dengan Stryking Entertainment untuk memproduksi koleksi digital dari pemainnya. Seperti diberitakan, lebih banyak klub diharapkan bergabung dengan Stryking sebagai mitra lisensi untuk sistem ini.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular