Tokocrypto Rewind 2019

0
116

Tidak terasa tahun telah berganti, dan saatnya kami hadirkan kembali beberapa pencapaian Tokocrypto sepanjang 2019.

Banyak pencapaian penting berhasil kami raih, sebut saja menjadi pedagang aset kripto pertama yang terdaftar di BAPPEBTI, hingga kesuksesan INBLOCKS Conference 2019. Berikut adalah beberapa pencapaian penting Tokocrypto yang kami coba rangkum dalam TOKOCRYPTO REWIND 2019.

Pedagang Aset Kripto Pertama di Indonesia yang Terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) merupakan badan regulator yang mengawasi kegiatan perdagangan berjangka komoditi, termasuk perdagangan aset kripto di Indonesia. Dan Tokocrypto merupakan pedagang aset kripto pertama yang terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI di Indonesia. Hal ini merupakan pencapaian besar dan titik penting bagi Tokocrypto yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam berbagai hal, termasuk keamanan dan inofasi, kepada nasabah.

Lima Fitur Baru

Ada lima fitur baru yang dirilis Tokocrypto sepanjang tahun 2019, yaitu Tokonews, Order Book, VIP Private Trading, Launchpad dan Tokocrypto Mobile App 2.0. Kelima fitur baru tersebut adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman trading terbaik dan mendapatkan informasi terkini bagi seluruh nasabah Tokocrypto.

Total 11 Koin Diperdagangkan

Hingga akhir tahun 2019, tercatat ada 11 Koin yang telah listing di Tokocrypto. Koin tersebut diantaranya, Bitcoin, Ethereum, Ripple, Digix, TTC, Tehter, Gemini USD, USD Coin, Paxos Standar Token, TrueUSD, serta SWIPE. Dari kesebelas koin tersebut, enam di antaranya merupakan stablecoin dengan aset pendukung dollar Amerika Serikat dan Emas. Dengan begitu, Tokocrypto memiliki enam stablecoin dan menjadi gerbang transaksi stablecoin di Indonesia.

35 Event Dengan Lebih Dari 6.000 Peserta

Tokocrypto berkomitmen untuk turut serta dalam mengedukasi masyarakat terkait teknologi Blockchain dan aset kripto. Tercatat sepanjang tahun 2019, Tokocrypto telah mengadakan Pertemuan di berbagai kota di Indonesia, dengan total 35 kegiatan offline telah diselenggarakan dengan lebih dari 6.000 partisipan.

300 Liputan Media Dalam Maupun Luar Negeri

Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi cerita tentang bagaimana Tokocrypto menjadi pedagang aset kripto terdepan di Indonesia dan menjalin kerjasama yang erat dengan rekan media. Tercatat setidaknya ada 300 pemberitaan tentang Tokocypto sepanjang 2019, baik dari media dalam negeri maupun mancanegara. Beberapa media yang pernah mengulas kami antara lain Asia Blockchain Review, Coindesk, The Block Blockchainmedia, Coinvestasi, serta banyak lainnya.

Lebih dari 30 Ribu Anggota Komunitas

Sepanjang tahun 2019, setidaknya ada 30.0000 orang yang resmi bergabung dalam komunitas Tokocrypto. Dengan ini, maka Tokocrypto berhasil menjadi salah satu Pedagang Aset Kripto dengan total user terbanyak di Indonesia.

INBLOCKS Conference 2019

Setelah sukses dilaksanakan pertama kali pada tahun 2018, INBLOCKS kembali hadir dengan pencapaian yang tidak kalah membanggakan. Lebih dari 750 peserta, lebih dari 30 pembicara, serta lebih dari 90 liputan media lokal maupun internasional merupakan catatan penting dalam pergelaran Blockchain Conference terbesar di Jakarta tersebut.

Rp.10 M Volume Transaksi Harian

Pencapaian penting lainnya yang kami bukukan pada akhir 2019 adalah keberhasilan Tokocrypto mencatat transaksi harian sebesar Rp.10 miliar, naik lebih dari dua kali lipat dibandingkan catatan transaksi kami pada H1 2019. Pencapaian ini menunjukan indikator minat para Trader ataupun Investor dalam perdagangan kripto yang dilakukan melalui Tokocrypto.

Kami berharap dapat melanjutkan momentum pertumbuhan yang lebih baik di tahun 2020 ini dan terus memberikan nilai lebih kepada Anda, pengguna kami yang berharga. Bersama-sama, kita akan membangun masyarakat yang lebih kuat melalui ekosistem Blockchain dan Aset Kripto.