Macam Macam Kepribadian Orang Dari Cara Tradingnya

0
96
Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda beda, dan tidak bisa dipungkiri jika kepribadiannya seseorang dalam kesehariannya juga dapat terbawa ketika dia trading Kripto. Tipe kepribadian dibawah ini mungkin merupakan salah satu kepribadian kamu.

Si Pembaca (Memahami Seluk Beluk Chart)

Kemampuan membaca chart merupakan salah satu modal awal yang harus dimiliki oleh para trader. Dengan memiliki kemampuan membaca chart, trader akan lebih mudah untuk menganalisa dan mempraktekkan sistem trading yang sesuai dengan gaya mereka. Bagi para trader pemula, membaca chart juga diibaratkan membaca buku petunjuk, anggap saja kita sedang akan menggunakan barang elektronik baru, didalam buku petunjuk pasti akan dijelaskan harus bagaimana supaya berfungsi dengan baik.

Nah begitupun dalam membaca chart, disana kita akan melihat informasi pergerakan harga yang telah berlangsung sehinggga kita bisa dengan mudah menganalisisnya kira kira harga akan bergerak kemana

Si Setia (Hanya Memperjualbelikan 1 Jenis Koin)

Sampai dengan saat ini, Pasar Kripto memang masih didominasi oleh Bitcoin, jadi tidak heran jika masih banyak orang yang hanya memiliki bitcoin saja, dan itu tidak salah juga, namun alangkah lebih baik jika kita mulai mencoba untuk melirik jenis koin lainnya, misalnya adalah Ethereum ataupun Ripple, tapi pastikan koin yang akan dipilih untuk trading telah memiliki beberapa persyaratan, contohnya adalah dari segi fundamentalnya bagus dan history chartnya asik untuk di bikin sarana trading.

Si Playboy (Semua Yang Cuan Dibeli)

Yang terakhir adalah si playboy, trader jenis ini biasanya trader yang bener bener baru dimana dia merasa bahwa dunia trading adalah dunianya, sehingga setiap baca berita tentang suatu koin yang bagus lantas dia beli semua, sebetulnya tidak masalah jika kondisi pasar sedang bagus, namun akan fatal dikala pasar yang sedang bearing, harapannya untung yang ada malah buntung