Connect with us

Press Release

Jadi Trader Juara Tokocrypto, Raih Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah!

Published

on

Tokocrypto, platform perdagangan aset kripto terkemuka di Indonesia, dengan gembira mengumumkan peluncuran program Trader Juara. Para trader kini memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah!

Bagi para trader yang sedang bersemangat, ini adalah saat yang tepat untuk memulai trading di Tokocrypto. Pasar saat ini sedang hijau dan mengalami tren bullish yang kuat. Dengan kehadiran program Trader Juara, Anda memiliki kesempatan untuk meraih hadiah menarik.

Dengan tujuan memberikan penghargaan kepada para pengguna yang setia, Tokocrypto mendorong partisipasi aktif, program Trader Juara yang menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai berdasarkan performa trading. Untuk berpartisipasi, individu yang tertarik dapat dengan mudah mendaftar melalui link ini antara tanggal 23 Juni pukul 15:00 WIB hingga 30 Juni pukul 23:59 WIB, 2023.

Hadiah Menarik

Ilustrasi investasi aset kripto. Sumber: Shutterstock.
Ilustrasi investasi aset kripto. Sumber: Shutterstock.

Baca juga: BTC Dominance Naik di Atas 50%, Apakah Saatnya Altcoin Bersinar?

Selama periode acara, para trader yang mencapai level KYC minimal 1 akan memenuhi syarat untuk dipertimbangkan mengikuti program. Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Juli 2023 dan akan menerima hadiah sesuai dengan peringkat yang mereka capai.

Hadiah untuk program ini berupa TKO dengan rincian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp7.500.000
  • Juara 2: Rp5.000.000
  • Juara 3: Rp2.500.000
  • Juara 4: Rp1.500.000
  • Juara 5: Rp1.000.000
  • Juara 6-10: Masing-masing Rp250.000
  • Juara 11-50: Masing-masing Rp100.000

“Kami sangat senang meluncurkan program Trader Juara, memberikan kesempatan bagi para trader kami untuk memamerkan keahlian trading mereka dan mendapatkan penghargaan atas usaha mereka,” kata VP Corporate Communications Tokocrypto, Rieka Handayani.

“Kami percaya dalam membina komunitas trading yang bersemangat dan interaktif, dan program ini adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para trader kami yang berdedikasi.”

Trading di Tokocrypto

Ilustrasi Tokocrypto. Foto: Tokocrypto.
Ilustrasi Tokocrypto. Foto: Tokocrypto.

Baca juga: Bitcoin Diyakini Bakal Jadi Bisnis Terbaik Dalam 10 Tahun ke Depan

Untuk memenuhi syarat hadiah, peserta harus mencapai volume trading kolektif minimum sebesar US$ 3.000.000 atau sekitar Rp 45 juta. Tokocrypto mendorong para trader untuk memanfaatkan token TKO sebagai biaya trading dan menikmati diskon khusus sebesar 25%.

Advertisement

“Tidak hanya itu, Tokocrypto juga memberikan kemudahan dalam trading. Dengan menggunakan token TKO sebagai biaya trading, Anda dapat menikmati diskon khusus sebesar 25%. Ini adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan untuk mengoptimalkan potensi keuntungan Anda,” kata Rieka.

Selain hadiah tunai, para pemenang juga akan menerima TKO, token asli dari Tokocrypto. Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi para trader untuk melakukan diversifikasi portofolio aset digital mereka dan menjelajahi manfaat TKO.

Popular