4 Fitur Origin Yang Perlu Kamu Ketahui

0
26

Baru baru ini, Tokocrypto telah menambahkan Token Origin ke dalam perdagangannya. Token Origin adalah token yang bertujuan untuk menghadirkan perdagangan peer-to-peer dimana para pembeli dan penjual dapat bertransaksi secara langsung di pasar utama Origin tanpa perantara dan tanpa biaya transaksi.

Nah, lalu apa sih keunggulan utama Origin dibanding marketplace lainnya? berikut adalah 4 fitur yang menjaadi andalan Origin.

Biaya yang Lebih Rendah

Perantara biasanya sering mengenakan biaya transaksi 20-30%. Misalnya Airbnb yang meraup $2,6 miliar dalam biaya pada tahun 2017, sementara Uber membawa pulang sejumlah $11,8 miliar dalam biaya pada tahun 2018. Total biaya diperkirakan akan melampaui $ 40 miliar pada tahun 2020.

Dengan menghapus perantara, Originmenghilangkan biaya ini. Pembeli dan penjual sekarang dapat lebih berhemat dan terbebas dari biaya yang tidak lagi dibayarkan kepada operator pasar tradisional.

Insentif yang Lebih Baik

Uber dan Lyft baru-baru ini IPOed. WeWork dan Airbnb akan segera menyusul. Tak satu pun dari peserta awal di platform ini yang diuntungkan meskipun kritis untuk kesuksesan mereka.

Sebaliknya, Origin memungkinkan setiap orang untuk memiliki bagian dari jaringan. Pembeli dan penjual dapat memperoleh Token Asal (OGN) hanya dengan menggunakan aplikasi yang diaktifkan Origin untuk saling bertransaksi. Pengembang, afiliasi, dan operator pasar dapat memperoleh OGN dengan mempromosikan dan memasarkan daftar penjual. Ketika setiap orang memiliki jaringan, peserta ekosistem diberi insentif untuk mempromosikan kesehatan dan pertumbuhan Origin.

Peningkatan Akses

2 miliar orang di seluruh dunia saat ini tidak memiliki rekening bank. Mereka tidak memiliki rekening giro, kartu kredit, AliPay, atau Apple Pay.

Dengan munculnya cryptocurrency dan proliferasi smartphone murah, sekarang adalah waktu untuk memungkinkan orang yang tidak memiliki bank untuk berpartisipasi dalam ekonomi internet baru. Pengguna dari seluruh dunia sekarang dapat bertransaksi satu sama lain di pasar yang diberdayakan Origin bahkan jika mereka tidak memiliki sistem perbankan lokal yang stabil Insentive yang Lebih baik

Lebih Tangguh

Airbnb diatur dengan ketat atau dilarang di kota-kota seperti Paris, Berlin, Tokyo, New York, dan bahkan kota asalnya San Francisco.

Pasar yang terdesentralisasi mempromosikan perdagangan terbuka dan bebas. Tidak seperti alternatif terpusat, mereka bukan titik kegagalan tunggal dan tidak dapat dilarang atau ditutup. Perdagangan yang terdesentralisasi lebih tangguh dan mempromosikan pasar yang efisien.