Connect with us

Bitcoin News

Penambang Bitcoin Alami Kesulitan Penyesuaian Pasca Halving Pertama

Published

on

penambang-bitcoin-tokocrypto

Jelajahcoin.com – Kesulitan penyesuaian penambang Bitcoin (BTC) pasca-Halving pertama adalah besok. Dan kemungkinan membawa bantuan yang sangat dibutuhkan untuk penambang BTC yang mengalami pemotongan gaji ketiga mereka seminggu yang lalu.

Hanya enam hari yang lalu, mengikuti halving bersejarah ketiga dari hadiah penambangan Bitcoin (BTC). Menurunkan subsidi blok dari 12,5 BTC ke 6,25 BTC per blok. Diperkirakan bahwa kesulitan penambang Bitcoin adalah ukuran yang menunjukkan betapa sulitnya bersaing untuk mendapatkan hadiah penambangan. Hal ini akan meningkat 4,5% dan di atas bulan Maret tertinggi sepanjang masa menjadi 16,83 T. Jumlah ini sudah turun pada saat itu.

Pada titik ini, sedikit lebih dari sehari sebelum kesulitan penyesuaian berikutnya, hasil itu tampaknya sangat tidak mungkin. Karena, pada Senin pagi (waktu UTC), kumpulan penambangan utama Bitcoin, BTC.com memperkirakan penurunan 3,14% menjadi 15,60 T. Yang terakhir saat nilainya berada di sekitar level ini pada pertengahan Februari tahun ini. Meskipun pada saat itu, kesulitannya adalah pada lintasan naik.

Baca Juga: Inilah Sebabnya Kenapa Penjahat Lebih Suka Bitcoin Anonim Daripada Koin Privasi

Sementara itu, tampaknya setelah penurunan awal, hashrate, atau kekuatan komputasi dari jaringan Bitcoin, keluar dari posisi terbawahnya. Yang mungkin mengakibatkan penurunan yang lebih rendah dari perkiraan saat ini dalam kesulitan penambangan. Namun, seperti yang dilaporkan sebelumnya, mungkin perlu berminggu-minggu sampai memiliki gambaran yang jelas tentang jaringan Bitcoin setelah halving ketiga.

Bitcoin hashrate dalam sebulan terakhir

hashrate bitcoin

Menurut Daniel Frumkin, Analis di Braiins, perusahaan di belakang Slush Pool dan protokol Stratum V2 untuk penambangan gabungan; Total jaringan hashrate tidak turun pasca-separuh sebanyak yang diperkirakan banyak orang. Kemungkinan karena penurunan harga BTC yang signifikan di March sudah memeras banyak penambang yang tidak efisien.

Baca Juga: Perkembangan Teknologi Penambangan Bitcoin

Sementara itu, Johnson Xu, Kepala Analis di token data dan lembaga pemeringkat TokenInsight, memperkirakan bahwa para peserta jaringan perlu mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk menyesuaikan kembali posisi mereka. Sehingga beberapa volatilitas dalam hashrate, terutama yang masuk ke penyesuaian kesulitan berikutnya, adalah untuk diharapkan.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular