Connect with us

Altcoin News

Sebagian Besar Investor Crypto Mayoritas Memegang Bitcoin Lebih dari Altcoin

Published

on

investor crypto memegang bitcoin

Sebuah survei yang menarik mengungkapkan bahwa mayoritas investor crypto telah menyimpan sebagian besar kepemilikannya di Bitcoin, bukan di Altcoin.

Karena harga Bitcoin (BTC) mencatat harga tertinggi tahunan baru, sebagian besar peserta dalam survei tersebut telah berbagi bahwa mereka memegang sebagian besar kepemilikan mereka di Bitcoin daripada Altcoin.

Para trader Bitcoin meraup keuntungan karena Oktober telah menjadi bulan yang baik untuk BTC.

Baca Juga: Kabar PayPal Dukung Crypto, Buat Bitcoin Melambung ke $13.000!

Komentator dan analis crypto Josh Rager melakukan cuitan di Twitter untuk bertanya kepada pengguna crypto berapa banyak portofolio mereka yang dialokasikan untuk Bitcoin. Para pemilih harus memilih salah satu dari empat opsi yang paling menggambarkan portofolio mereka.

Hasilnya pun cukup menarik. Sebanyak 35% responden mengungkapkan bahwa mereka mendedikasikan kurang dari 10% portofolio mereka untuk mata uang crypto utama tersebut. Kategori ini Bullish di Altcoin dan memiliki jumlah suara tertinggi dalam jajak pendapat.

Sebanyak 23,2% responpen menyatakan bahwa Bitcoin memegang persentase yang signifikan dalam portofolio mereka. Menurut hasil, orang-orang ini mendedikasikan antara 51% hingga 89% dari portofolio mereka untuk Bitcoin.

Kategori tertinggi ketiga terdiri dari maksimalis Bitcoin yang sangat Bullish terhadap Bitcoin. Para pemilih ini, yang menghasilkan 22% dari hasil jajak pendapat, mengatakan bahwa 90 hingga 100% dari portofolio mereka dialokasikan kepada sang crypto utama.

Terakhir, kategori keempat, yang terdiri dari 18% pemilih, mengatakan mereka mengalokasikan antara 11 hingga 50% untuk BTC.

Advertisement
Dengan kata lain, hampir 46% responden berbagi bahwa mereka memiliki lebih dari setengah portofolio mereka dalam Bitcoin daripada Altcoin.

Baca Juga: Perbedaan Bitcoin dan Altcoin, Mana yang Lebih Aman?

Hal ini menjadi cerminan bahwa kemungkinan, para responden telah memiliki Bitcoin mereka sebelum lonjakan terbarunya, setelah berita Paypal yang akan memasuki ranah crypto, dan juga karena berbagai sentimen positif yang mengiringi BTC telah memicu optimisme tersendiri dari para investor maupun trader. Bagaimana menurut Anda?

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular