Connect with us

Event

Kolaborasi & Aksi Bersama Tangani COVID-19 Lewat TokoCare “Lelang Kebaikan”

Published

on

#KolaborAKSI Tokocrypto bersama Public Figure & BenihBaik.com untuk  membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia

Meningkatnya kasus COVID-19 di seluruh Indonesia dalam beberapa waktu terakhir menjadi perhatian banyak pihak. Tingginya kasus positif tidak sejalan dengan ketersediaan fasilitas dan tenaga kesehatan yang dapat mendukung masa pemulihan masyarakat yang terdampak.

Tokocrypto, sebagai pedagang aset kripto no 1 dan pertama teregulasi oleh Bappebti di Indonesia, melalui inisiatif TokoCare berupaya mengajak Tokonauts dan masyarakat umum untuk berkolaborasi dan beraksi membantu penanganan COVID – 19 di Indonesia. 

TokoCare merupakan sebuah inisiatif Tokocrypto untuk berKOLABORasi dan berAKSI dalam berbagai program corporate social responsibility. Kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi dimana salah satunya adalah lelang kebaikan bekerjasama dengan teman – teman public figure yang dekat dengan Tokocrypto. Harapannya, inisiasi #KolaborAKSI ini didukung dengan baik oleh komunitas & masyarakat umum, sehingga kita bisa saling bantu memberikan donasi yang dibutuhkan untuk penanganan COVID-19 — Nanda Ivens, CMO Tokocrypto.

Salah satu inisiatif #KolaborAKSI TokoCare ini diwujudkan melalui program Lelang Kebaikan bersama para public figure, dimana hasil lelang barang favorit milik mereka akan disalurkan melalui platform crowdfunding BenihBaik.com. Adapun beberapa public figure yang akan berpartisipasi dalam program ini adalah Arnold Poernomo, Jejouw, Bhaskara HINDIA, dan lainnya. 

Program lelang kebaikan ini akan dilaksanakan setiap minggu mulai 29 Juli hingga 23 September 2021 di akun media sosial @tokocrypto. Untuk mengikuti lelang ini, setiap peserta diwajibkan untuk follow semua akun media sosial Tokocrypto (Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, dan Youtube) dan perlu mendaftarkan diri di link https://bit.ly/RegisterLelangTokoCare untuk mengikuti lelang. Pemenang yang terpilih akan diinformasikan di akun media sosial Tokocrypto.

 “KolaborAKSI dengan tim BenihBaik.com akan membantu kami menyalurkan bantuan secara cepat dan tepat, serta tentunya transparan bagi seluruh pihak,” ujar Nanda.

Tokocrypto juga mengajak Tokonauts & masyarakat umum untuk membantu penanganan COVID-19 di Indonesia dalam bentuk donasi yang bisa disalurkan melalui laman kampanye BenihBaik.com di link https://bit.ly/KolaborAKSI_Tokocrypto mulai dari  Rp 10,000,- saja.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di link ini https://bit.ly/KolaborAKSI_LelangKebaikan.

#SalamToTheMoon #KolaborAKSI

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular