Connect with us

Event

Tokocrypto Dukung Djakarta Warehouse Project Virtual, Dorong Adopsi Kripto & NFT Menjadi Lifestyle Generasi Muda

Published

on

Tokocrypto x DWP Virtual

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP), kembali mengadakan festival virtualnya “DWPV” dan umumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada tanggal 11 & 12 Desember 2021 mendatang. 

Terdapat nama-nama yang diumumkan salah satunya adalah produser dan DJ asal Moldova, Andrew Rayel, dengan berbagai musik hitsnya seperti “Takeaway” dan “Horizon”. Sedangkan, dari Australia akan tampil DJ duo yang terdiri dari sepasang twin sisters, Nervo, yang merupakan top-ranking female DJs in the world. Selanjutnya terdapat Jeffrey Sutorius, salah satu artis paling dikenal dalam area musik elektronik juga akan tampil meramaikan panggung DWPV bersama nama lainnya seperti Lost Frequencies. Tak tertinggal menambah kemeriahan, dari Indonesia akan terdapat grup musik EDM Weird Genius, serta Dipha Barus featuring monica karina dan Kallula.

Menjadi ajang para DJ-DJ untuk menampilkan performa-nya, DWPV kali ini juga membawa berbagai DJ Regional seperti AOY, Puffcorn, Kodeine, Kaka, Beauz dan Luminn.

Dalam DWPV kali ini, penonton akan kembali disuguhkan dengan tiga panggung yang berbeda. Akan terdapat panggung utama yang selalu menjadi ciri khas dari DWP, “Garuda V Stadium”. Selain itu, akan ada dua panggung lainnya yaitu  “Cosmic Station” dan  “Neon Jungle” yang akan membawa penonton berkeliling Indonesia dan menyuguhkan permainan visual yang spektakuler. Ketiga panggung ini akan hadir dengan nuansa yang berbeda dan tema yang berbeda pula dari tahun kemarin. 

“Keragaman menjadi nilai yang tidak pernah terlepas dari Djakarta Warehouse Project, dan hal tersebut tentunya kita akan bawa kedalam DWPV, mulai dari lineup dan dengan tema visual yang kita angkat” Ujar David Ferdian, Head of Ismaya Live.

Untuk menyaksikan DWPV, penonton dapat membeli DWP V-PASS dengan harga presale Rp70,000 pada www.djakartawarehouse.com, Blibli, dan GoTix. Untuk setiap pembelian tiket DWP V-PASS, tidak hanya bisa menyaksikan pertunjukan selama dua hari, penonton juga bisa berkesempatan mendapat total Rp 100,000* dalam bentuk aset kripto (TKO) dari Tokocrypto selaku official crypto exchange partner DWPV. 

Nanda Ivens, Chief Marketing Officer Tokocrypto, menyampaikan bahwa “Kolaborasi Tokocrypto dengan DWPV menjadi salah satu strategi kami untuk membuat aset kripto lebih mainstream, menjadi bagian dari lifestyle, dan dapat diakses oleh semua kalangan. Banyak generasi muda yang kebanyakan juga audiens DWPV ini sekarang sudah semakin aware dan membicarakan kripto dan NFT. DWPV ini ibaratnya DWP Verse dimana kita membangun ekosistem serta mendorong adopsi kripto dan NFT melalui berbagai program, seperti aset kripto (TKO) gratis yang kami berikan pada tiap pembelian tiket DWPV dan juga akan ada surprise NFT dari DWP di platform NFT Marketplace, TokoMall.”

Advertisement

DWPV juga turut mendapat dukungan dari Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Pengunjung DWPV dapat memperoleh kemudahan lewat berbagai solusi ekosistem Gojek, seperti sistem manajemen tiket LOKET, ticketing platform GoTix, dan platform livestreaming interaktif GoPlay. 

Informasi lebih lanjut terkait kolaborasi ini, bisa dilihat di sini

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular