Connect with us

Blockchain

CEO Grayscale: 5 Tren Crypto yang Harus Diamati Tahun Ini

Published

on

Ilustrasi Grayscale. Sumber: Pixabay.

Disetiap tahun, ada beberapa tren yang tentu berbeda dan berlanjut untuk tahun berikutnya karena perhatian investor sangat beragam, terutama dalam menyikapi peluang yang tersaji dari suatu tren.

Belum lama ini, Michael Sonnenshein, kepala eksekutif Grayscale Investments, telah memaparkan tren yang harus diperhatikan saat pasar crypto menggeliat di tahun 2022.

Sonnenshein mengatakan dalam sebuah surat baru kepada investor bahwa dia yakin ekonomi digital masih dalam tahap awal.

Baca jugaPergerakan Harga Mingguan SOL, MANA dan DOT

Ia pun berpikir bahwa, penting bagi investor untuk memantau perkembangan infrastruktur crypto di tahun baru.

“Ketika ekonomi crypto dan pasar keuangan yang ada menjadi semakin terjalin, ini kemungkinan akan memberikan beberapa peluang investasi jangka panjang yang paling menarik, dan Grayscale berfokus pada mengidentifikasi dan menyediakan akses awal yang mulus ke protokol yang merupakan tulang punggung ekosistem ini.”

Sonnenshein juga menambahkan bahwa telah menjadi tantangan untuk memilah-milah proliferasi protokol crypto baru.

“Seperti yang telah kami lakukan sejak 2013, kami akan terus mengidentifikasi peluang yang paling menarik dan memperluas penawaran kami sesuai dengan itu, baik yang berfokus pada token tertentu, serta dana yang lebih beragam dan tematik.”

Advertisement

Sang CEO tersebut juga memperkirakan bahwa Web3 akan melihat “eksplorasi dan adopsi arus utama yang kuat,” di sepanjang tahun ini, yang katanya menghadirkan peluang investasi yang menarik.

Dia juga percaya token non-fungible (NFT) akan terus berkembang pada tahun 2022.

“Kami berharap dapat melihat perpaduan dunia fisik dan digital lebih jauh, terutama seputar topik, seperti keaslian, asal usul, kepemilikan dan banyak lagi – dan lintas sektor, termasuk mode, musik, game, real estat dan tiket. Tim kami sangat memperhatikan evolusi NFT.”

Baca juga6 Kripto Ini Bisa Kalahkan Dogecoin (DOGE) di Tahun 2022?

Sonnenshein juga menyimpulkan bahwa regulator dan pembuat kebijakan lebih terlibat dengan crypto di saat ini daripada sebelumnya.

“Ini memungkinkan percakapan untuk beralih ke bagaimana teknologi baru ini, ketika dilengkapi dengan kerangka peraturan yang sesuai dan dapat berkembang, menjaga perusahaan crypto di Amerika Serikat dan menetapkan standar global untuk regulasi crypto.”

Tentu saja, ini semua telah menjadi dasar yang baik bagi pasar crypto untuk mencoba pulih dari koreksi hebatnya, yang tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para investor. Kita lihat saja!

sumber.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular