Connect with us

Bitcoin News

Bitcoin dan Ethereum Sedang Mainkan Pullback Sebelum Bullish

Published

on

Bitcoin dan Ethereum Sedang Mainkan Pullback Sebelum Bullish

Mengutip dari surat kabar Technical Roundup edisi terbaru, seorang analis crypto yang diikuti dengan cermat mengatakan bahwa aset digital terkemuka Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) menunjukkan pergerakan bullish tetapi pullback sedang dimainkan sekarang.

Analis yang biasanya dipanggil Cred mengatakan bahwa Bitcoin berpotensi kembali menetapkan harga di kisaran $38.000 dan $40.000 saat bergerak dari support ke resistance karena disitulah pullback dimainkan.

“Metrik tren Bitcoin bergerak lambat yang kami lihat dari waktu ke waktu (rata-rata pergerakan Bitcoin selama 21 minggu, rata-rata pergerakan 50 minggu, dan rata-rata pergerakan 200 hari) semuanya berkerumun di sekitar $50.000. Di titik itu pullback mulai berhenti.”

Baca jugaManchester United Lakukan Kemitraan Eksklusif dengan Tezos

Pergerakkan Harga Bitcoin

Sementara ketika Ethereum menguji ulang level $3,050 hingga $3,310. Cred juga memberikan target harga potensial apakah ETH akan breaks out atau bounces dari titik harga ini.

Hasil menunjukkan Ethereum menetapkan harga ditengah-tengah level harga yang diuji, berkisaran $3,230 pada saat penulisan.

“Jika rentan harga $3,050-$3,310 ditetapkan sebagai area pullback, area rendah yang lebih tinggi dapat ditemukan di kisaran harga $2,700. Jika tidak, perhatian kami tertuju pada kisaran rendah yang belum teruji di $1.900.”

Pergerakkan Harga Ethereum

Diluar dari sebagian aset raksasa crypto yang sedang berjuang mengejar bullish. Berita baik datang dari manajer aset digital CoinShares yang mengatakan pemulihan pasar crypto minggu lalu sedang berjalan disertai inflows investasi institusional yang signifikan.

Menurut laporan Digital Asset Fund Flows terbaru, crypto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Bitcoin, menikmati bagian terbesar dari investasi institusional minggu lalu.

Baca jugaKetahui Definisi dan Cara Membaca Doji Candlestick Crypto!

“Bitcoin terus memimpin inflows dengan keuntungan $71 juta minggu lalu. Terbesar sejak awal Desember dengan inflows 3 minggu ini berjumlah total $108 juta.”

Advertisement

Sementara platform smart contract Ethereum, sayangnya harus mengalami outflows minggu kesembilan berturut-turut, dan mencatat kehilangan $8,5 juta dalam investasi institusional minggu lalu.

Berbeda nasib dengan Ethereum, Solana (SOL), Polkadot (DOT), Terra (LUNA) dan Cardano (ADA) semuanya melihat inflows masing-masing sebesar $2,4 juta, $2,2 juta, $1,4 juta dan $1,1 juta.

Ini juga menandakan minggu pertama inflows investasi institusional yang signifikan untuk LUNA.

sumber.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular