Connect with us

Blockchain

Duelist King Tawarkan Benefit Lebih Buat Penggemar Trading Card Game!

Published

on

Industri NFT game menjadi salah satu yang paling banyak diminati di 2021. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Duelist King. Didukung oleh Decentralized Autonomous Organization (DAO), Oracle dan Random Number Generator, Duelist King adalah NFT card game generasi pertama yang bertujuan untuk mengubah cara orang bermain, berpartisipasi, dan hingga mendapatkan penghasilan dalam permainan kartu melalui permainan game terbaik, aset desain dan advokasi untuk masa depan yang berkelanjutan dari Win2Earn.

Duelist King merupakan NFT game pertama yang didukung oleh Dual Launch melalui OccamRazer IDO dan PancakeSwap IFO, Duelist King dibangun di atas BNB Chain dan Cardano serta didukung oleh Fantom, Polygon, dan Cronos (diberdayakan oleh crypto.com) untuk menyediakan platform pendukung lintas rantai untuk NFT dan token Duelist King kedepannya.

Diluncurkan pada akhir 2021, Duelist King berhasil menjual 250,000 card game pada penawaran awal dan mendapatkan US$ 640M pada proses initial farming offerings (IFO).

Keunikan dari NFT Game Duelist King

Lalu, apa yang membuat Duelist King berbeda dari game berbasis blockchain lainnya?

  1. Gamer, kreator, kolektor, dan investor bisa bergabung dalam ekosistem Duelist King.
  2. Dengan konsep Win2Earn, Duelist King akan memberikan reward kepada pemenang permainan dalam bentuk kartu atau artefak dalam game. Setiap pemenang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu dari berbagai level kelangkaan (rarity). Duelist King menjamin kelangkaan kartu karena setiap kartu unik dan diberi stempel waktu setiap dikeluarkan.
  3. Tidak ada replika atau edisi tambahan dari setiap kartu yang sudah dikeluarkan. Distribusi kartu dijamin adil, transparan, dan dapat dilacak melalui blockchain dan smart contract.
  4. Komunitas Duelist King akan memiliki hak suara terkait mekanisme permainan serta volume dan tipe kartu baru yang akan diluncurkan.
  5. Dalam ekosistem Duelist King, seluruh edisi kartu adalah unik dan final. Kolektor bisa dengan tenang melakukan pembelian dengan jaminan bahwa tidak akan ada penurunan nilai atas kartu yang dibeli di masa depan.

Duelist King memiliki 20 design unik dari setiap fase peluncuran dengan total 5,000,000 card game. Ada enam tingkat kelangkaan (rarity) untuk kartu Duelist King NFT, diantaranya:

  • Legendary (1:2000 kartu) dengan nilai $10,000
  • Spesial Super Rare(1:200 kartu) dengan nilai $1,000
  • Super Rare (1:20 kartu) dengan nilai $100
  • Rare ( 1:10 kartu) dengan nilai $50
  • Uncommon (1:4 kartu) dengan nilai $2
  • Common (1:2 kartu) dengan nilai $1

Baca juga: Kenalan Sama Onde NFT, Cukup Hold NFT-nya Langsung Dapet Passive Income

Belum lama ini, Duelist King telah merilis game play Alpha 2.0 yang bisa diakses di link ini dan akan segera meluncurkan penjualan NFT Card V3 dalam waktu dekat! Denger – denger, Duelist King juga akan bekerjasama dengan TokoMall untuk peluncuran NFT Card ini! Wah, kira – kira ada program apa yang bakal dibuat?

Stay tuned di media sosial Duelist King dan TokoMall untuk tau updatenya ya. Pokoknya buat kamu yang suka main card game kayak Yu-Gi-Oh, gak boleh lewatin kesempatan koleksi Duelist King yang nawarin banyak utilitas lainnya!

Popular