Connect with us

Altcoin News

Mengenal Aset Kripto Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT)

Published

on

Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT)

Dua aset kripto, Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT) memang tidak terlalu mencuri perhatian. Namun, keduanya memiliki project dan utilitas yang menarik di dunia keuangan desentralisasi (DeFi).

Misalnya, Ontology Gas (ONG) adalah salah satu dari dua token yang mendukung jaringan Ontology. Sementara, VIDT Datalink (VIDT) adalah platform validasi data bertenaga blockchain.

So, penasaran dengan utilitas Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT)? Mari kita mengenal lebih dekat dua token kripto tersebut.

Ontology Gas (ONG)

Apa Itu Ontology Gas (ONG)?

Ontology adalah jarigan blockchain publik berkecepatan tinggi dan berbiaya rendah yang menghadirkan solusi identitas dan data terdesentralisasi ke Web3.

Ontology sedang membangun infrastruktur untuk menyediakan akses tepercaya ke Web3, memungkinkan individu dan perusahaan untuk menjadikan platform mereka sebagai solusi identitas digital yang sesuai dengan peraturan, pengguna dan privasi menjadi hal utama.

Ontology Gas (ONG)
Ilustrasi aset kripto, Ontology Gas (ONG).

Baca juga: Apa Itu Aset Kripto Gifto (GTO) dan Mithril (MITH)?

Infrastruktur unik Ontology mendukung kolaborasi blockchain yang kuat dan skalabilitas Layer 2, menawarkan fleksibilitas kepada bisnis untuk merancang blockchain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan rangkaian identitas terdesentralisasi dan protokol berbagi data untuk meningkatkan kecepatan, keamanan, dan kepercayaan.

Fitur Ontology termasuk ONT ID, aplikasi ID digital seluler dan DID yang digunakan di seluruh ekosistem dan DDXF, pertukaran data terdesentralisasi, dan kerangka kerja kolaborasi.

Advertisement

Apa yang Membuat Ontology Gas (ONG) Unik?

Ontologi mengadopsi model token ganda, dengan ONT dan ONG sebagai token utilitas. Ontologi memisahkan ONT dan ONG untuk mengurangi risiko fluktuasi turbulen dari nilai “aset” asli pada biaya gas.

ONT digunakan sebagai alat staking dan waktu, biaya staking dan biaya operasi node dianggap sebagai input. ONG digunakan sebagai alat penahan nilai untuk aplikasi on-chain dan digunakan dalam transaksi di rantai.

Ontology Gas (ONG)
Ilustrasi aset kripto, Ontology Gas (ONG).

Peringkat ONG di situs CoinMarketCap pada Senin (13/6) jam 15.00 adalah #171, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 108.891.512. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 310.546.066 koin ONG dan maksimal pasokan 1.000.000.000 koin ONG.

Baca juga: Apa Itu Aset Kripto Nexo (NEXO) dan Mobilecoin (MOB)?

VIDT Datalink (VIDT)

Apa Itu VIDT Datalink (VIDT)?

VIDT Datalink adalah validasi blockchain hybrid dan platform pembuatan NFT. Blockchain VIDT sudah digunakan oleh banyak integrator. Teknologi VIDT Datalink didasarkan pada formula sederhana dan kuat yang menambah dan melindungi nilai dengan biaya dan usaha seminim mungkin.

Menggunakan pendekatan setiap cloud untuk setiap rantai, VIDT Datalink telah memiliki banyak integrator dan penerbit yang menggunakan VIDT untuk mengamankan aset digital berharga seperti sertifikat, NFT, data sensor, firmware. Organisasi seperti AmSpec, IBM, dan NFT Claim menggunakan VIDT Datalink untuk mengesahkan dan mengamankan dokumen digital seperti sertifikat, faktur, diploma dan data sensor.

VIDT Datalink (VIDT)
Ilustrasi aset kripto, VIDT Datalink (VIDT)

Menurut situs web VIDT Datalink, mereka miliki misi untuk mensertifikasi dan mengamankan aset digital. Privasi dan penipuan adalah masalah yang semakin berkembang dalam hal aset digital. Ini adalah masalah yang menahan masyarakat dan bisnis warisan dari adopsi digital dan pemanfaatan teknologi blockchain.

Baca juga: Apa Itu Aset Kripto Troy (TROY) dan VeThor (VTHO)?

Apa yang Membuat VIDT Datalink (VIDT) Unik?

Setiap kali penerbit mencap waktu file atau NFT dicetak, transaksi token VIDT dibuat yang mencatat semua detail yang diperlukan ke dalam beberapa blockchain. Ini menjadikan VIDT bagian integral dari proses validasi VIDT Datalink.

Advertisement

Smart contract VIDT memenuhi banyak tugas setiap kali file ditambatkan. Ini mengidentifikasi penerbit, menyimpan hash (terenkripsi) dari file dalam transaksi itu sendiri, smart contract dan secara opsional di tanda terima untuk digunakan langsung di wallet client, DAPP dan NFT.

VIDT Datalink (VIDT)
Ilusrasi aset kripto, VIDT Datalink (VIDT).

Peringkat VIDT di situs CoinMarketCap pada Senin (13/6) jam 15.00 adalah #793, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $ 8.263.342. Ini memiliki pasokan yang beredar dari 49.428.303 koin VIDT dan maksimal pasokan 58.501.137 koin VIDT.

Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT) Listing di Tokocrypto

Tokocrypto terus menghadirkan beberapa aset kripto baru untuk memberikan pelayanan trading yang lebih luas lagi, seperti Ontology Gas (ONG) dan VIDT Datalink (VIDT).

Trading ONG/USDT, ONG/BTC, VIDT/USDT, VIDT/BUSD dan VIDT/BTC dapat dilakukan mulai tanggal 10 Juni 2022 pukul 16.00 WIB. Kini, pengguna dapat melakukan deposit/setoran ONG dan VIDT di Tokocrypto sebagai persiapan trading.

DISCLAIMERBukan saran atau ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset kripto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.

Popular