Connect with us

Business

Paypal dan Western Union Mendaftarkan Merk Dagang untuk Kripto

Published

on

Paypal dan Western union telah mengajukan merek dagang untuk layanan terkait dengan kripto, berita tersebut dibagikan melalui Twitter oleh pengacara berlisensi USPTO, Mike Kondoudis.

Sesuai dokumen, Paypal telah mengajukan merek dagang untuk “PAYPAL” dna logo Ps. Dokumen merek dagang mengklaim bahwa perusahaan berencana untuk membuat transaksi blockchain dan aset digital termasuk kripto, Pengajuan tersebut telah diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada tanggal 18 Oktober dengan nomor seri 97636933, 97636892, dan 97636857.

PayPal memperkenalkan Checkout dengan Crypto pada bulan Maret tahun lalu, memungkinkan pengguna membayar pembelian online dengan cryptocurrency. Setelah itu, PayPal merevisi pedoman penggunanya pada Maret 2022 dan mengecualikan penjualan NFT di atas $10.000 dari Program Perlindungan Penjual. Tindakan ini dipandang sebagai pertahanan proaktif terhadap penipuan.

Baca Juga: Formula 1 Mendaftarkan Merek Dagang Crypto untuk Las Vegas Grand Prix

Western Union telah mengajukan 3 merek dagang, perusahaan berencana untuk terjun ke keuangan, perbankan dan asuransi termasuk transaksi mata uang digital. Selain itu, dokumen tersebut juga menyebutkan perdagangan dan pialang komoditas dan kripto serta mengeluarkan token. Western union telah mengajukan merek dagang pada hari yang sama dengan Paypal dengan nomor seri seri 97641189, 97641182, dan 97641176.

Di sisi lain, Western Union adalah salah satu perusahaan pengiriman uang terbesar di dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa perusahaan sedang mencari cara untuk masuk ke mata uang kripto. Selain itu, banyak orang di seluruh dunia mencari cara untuk mengirim crypto, seperti cara mereka mengirim fiat.

Advertisement

Popular