Connect with us

NFT

Koleksi Mystery NFT Punya Isyana Sarasvati Meluncur November 2022

Published

on

Isyana Sarasvati rilis koleksi Mystery NFT.

Koleksi NFT dari musisi Indonesia, Isyana Sarasvati akan meluncurkan pada November 2022. Koleksi yang bertajuk My Mystery NFT akan berisikan kumpulan aset digital berupa musik dan seni yang dikuratori oleh Isyana secara langsung.

My Mystery NFT, pertama kali diumumkan pada bulan Oktober, penjualan terbatas mulai 10 November, diikuti oleh penjualan umum dari 12 hingga 16 November. Untuk anggota komunitas bisa mengikuti penjualan terbatasnya, masing-masing NFT akan dikenakan biaya 0,055 ETH.

Mereka dapat minting NFT antara 10 dan 11 November. Kemudian, penjualan publik akan ditayangkan mulai 12 hingga 16 November. Pengumuman peluncuran Mystery NFT dilakukan melalui media sosial Isyana pada Selasa (2/10).

“Hai kawan, saya sangat bersemangat untuk mengumumkan proyek NFT pertama yang telah saya kerjakan, koleksi Mystery NFT,” tulis Isyana di Twitter.

Siapakah Isyana Saraswati?

Isyana Sarasvati. Foto: Isyana Sarasvati Official Facebook.
Isyana Sarasvati. Foto: Isyana Sarasvati Official Facebook.

Baca juga: WEB3 TOUR de BALI, Hadir Dorong Kemajuan Evolusi Blockchain

Isyana Sarasvati adalah salah satu musisi perempuan Indonesia yang paling berpengaruh dan terkenal dengan keterampilan musik dan komposisinya. Lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura dan Royal Music College London, ia juga telah memenangkan beberapa penghargaan internasional dan Indonesia.

Isyana juga membanggakan label musiknya sendiri, REROSE Records. Terlebih lagi, dia adalah salah satu dari 30 di bawah 30 daftar Forbes Asia dari anak-anak berprestasi. Dengan koleksi NFT pertamanya, penyanyi ini kini melangkah ke dunia Web3.

Mystery NFT

Dilansir situs resminya, koleksi Mystery NFT ini terdiri dari sejumlah NFT unik yang merepresentasikan pengalaman Isyana yang tak tertandingi sepanjang tahun 2022 ini. Ia pun serius melangkah lebih dekat dengan komunitasnya melalui web3.

Advertisement

Bekerja sama dengan HarmoniXX, proyek ini menyoroti percakapan kreatif antara seni dan komunitas blockchain. Memungkinkan pemegang Mystery NFT mengalami ruang sinestetik antara audio dan visual.

Isyana Sarasvati rilis koleksi Mystery NFT.
Isyana Sarasvati rilis koleksi Mystery NFT.

Baca juga: Visa Luncurkan NFT Buat Penggemar Sepak Bola Piala Dunia 2022

Isyana dan tim pengembang berjanji akan mengungkap lebih banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pemilik Mystery NFT di masa mendatang.

Sebelum proyek ini, Isyana memulai proyek impian Lexiconcert Live on Tour. Konser ini dibuat sebagai gambaran dirinya sebagai perintis, pemusik berbagai genre, serta musisi aneh yang tidak pernah cukup dengan hanya satu hal.

Utilitas NFT

Banyak utilitas dan benefit yang dirasakan oleh pemegang Mystery NFT nantinya. Di antarannya sebagai berikut:

  • Meet and Greet dengan Isyana di Jakarta (Hanya untuk 200 Pemegang Early Bird NFT pertama).
  • Akses ke konten eksklusif – Di balik layar lagu Mystery dan perjalanan membangun NFT.
  • Akses ke sesi khusus dengan Isyana Sarasvati di Discord.
  • Kesempatan untuk mengikuti undian Isyana NFT Edisi Terbatas Gratis.
  • Virtual Meet & Greet – My Mystery dengan Isyana Sarasvati.
  • Undian Merchandise – Storytime of Merchandise Edition
  • Flexing Party.
  • Airdrop.
  • Dan masih banyak lagi.

Popular