Altcoin News

4 Kripto Untuk Dibeli Sebelum Musim Altcoin Dimulai

Published

on

Sebelum kenaikan terjadi di pasar kripto, altseason atau musim altcoin mungkin akan segera mengambil alih. Manfaatkan musim altcoin dengan berinvestasi di Toncoin (TON), Solana (SOL), dan lainnya.

Saat pasar kripto mendekati musim altcoin, yang diperkirakan akan dimulai pada akhir musim panas dan berlanjut hingga akhir tahun, perburuan altcoin terbaik sedang berlangsung. Namun, dengan ribuan mata uang kripto di pasaran, masing-masing dengan kasus penggunaan dan riwayat kinerja yang berbeda, memilih yang terbaik bisa menjadi tantangan.

Meski demikian, ada beberapa altcoin yang terbukti menguntungkan dan tidak boleh dilewatkan. Berikut adalah 4 altcoin teratas yang harus dibeli sebelum musim altcoin dimulai.

Solana (SOL)

Solana adalah salah satu jaringan blockchain paling populer, sebagian berkat kesuksesan koin meme yang berjalan di platformnya. Token asli jaringan Solana, SOL, saat ini diperdagangkan pada US$143,97 setelah sedikit peningkatan dari kemarin. Permintaan token ini didorong oleh lonjakan 109% dalam volume perdagangan kemarin, yang mendorong nilainya menjadi US$2.350.227.990.

Solana juga berada di peringkat ke-5 di antara 10 kripto teratas di CoinMarketCap, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$65.459.493.601. Berinvestasi di Solana bisa menjadi pendekatan yang tepat untuk menyambut musim altcoin.

Polygon (MATIC)

Polygon adalah solusi layer-2 yang dianggap sebagai alternatif terbaik untuk jaringan Ethereum. Token asli Polygon, MATIC, telah mendapatkan popularitas besar dan termasuk di antara 20 kripto teratas dengan kapitalisasi pasar sebesar US$6.447.456.100.

MATIC saat ini diperdagangkan pada US$0,6508 dengan volume perdagangan US$257.241.654 setelah lonjakan 20% hari ini. Meskipun nilai MATIC sedang turun saat ini, sejarah altcoin ini menunjukkan kemungkinan mendapatkan keuntungan besar pada waktu yang tepat.

Advertisement

Toncoin (TON)

Ilustrasi Toncoin (TON).

Baca juga: Harga Chainlink (LINK) Melonjak Tinggi, Ini Penyebabnya

Toncoin telah mendapatkan popularitas besar melalui kolaborasinya dengan platform media sosial Telegram. Telegram memiliki sejarah panjang dengan Toncoin dan sering mempengaruhi nilainya. TON telah mencapai harga tertinggi sepanjang masa (ATH) sebesar $7.65, yang hanya berjarak 5% dari nilainya saat ini.

Pada saat penulisan, TON diperdagangkan pada $6.97 dan berada di peringkat ke-8 untuk kapitalisasi pasar sebesar US$25.230.439.674. Volume perdagangannya melonjak 202% kemarin, mendorong nilainya menjadi US$409.830.265. Jika tren ini berlanjut, TON berpotensi menetapkan ATH baru dalam beberapa hari ke depan.

Chainlink (LINK)

Chainlink terus berinovasi dengan menambahkan fungsionalitas baru dan fitur kontrak cerdas ke pasar. Baru-baru ini, Chainlink mengintegrasikan enam layanan baru untuk berbagai blockchain, termasuk proyek dari DeFi, fintech, dan game web3. Upaya berkelanjutan ini meningkatkan nilai Chainlink di pasar kripto, menjadikannya pilihan tepat untuk musim altcoin.

Token asli Chainlink, LINK, berada di peringkat ke-16 untuk kapitalisasi pasar sebesar US$7.638.596.018. Pada saat penulisan, LINK diperdagangkan pada US$13,01 dan telah mengalami lonjakan 7% dalam volume perdagangannya.

Menurut analis kripto Mikybull Crypto, altcoin saat ini berada dalam tahap ketidakpercayaan, yang biasanya menyebabkan reli besar di masa lalu. Sebagian besar analisis ini menunjukkan kemungkinan musim altcoin akan segera tiba.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular

Exit mobile version