Business

CEO Binance Terbuka untuk Bergabung dengan Dewan Twitter

Published

on

Sejak Elon Musk mengambil alih platform media sosial besar-besaran, perubahannya sangat cepat. Changpeng Zhao sebagai CEO Binance mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk bergabung dengan dewan Twitter jika sang CEO memintanya untuk melakukannya.

Berita seputar akuisisi senilai $44 juta dari jejaring sosial terbesar di dunia itu tak henti-hentinya. Sejak co-founder Tesla Inc. menjadi suara baru platform, ada banyak perubahan yang akan membentuk dewan direksi Twitter adalah yang terus berkembang.

CEO Binance di dewan direksi Twitter?

Salah satu nama terbesar di dunia cryptocurrency sekarang terbuka untuk menjadi bagian dari platform Twitter. Changpeng Zhao, eksekutif Binance, telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan menolak permintaan dari Musk. Berbicara pada konferensi teknologi di Portugal, The Block melaporkan sentimen Zhao tentang ide tersebut. CEO mengungkapkan, “Elon masih memutuskan tentang dewan, jika dia meminta saya untuk melakukannya, saya mungkin akan melakukannya.”

Baca Juga Binance dan Nigeria Akan Menciptakan Ekonomi Digital Berbasis Blockchain

CZ

Zhao telah berada didekat Musk untuk keseluruhan proses akuisisi. Dengan penutupan kesepakatan minggu lalu, dilaporkan oleh The Block bahwa Binance menginvestasikan $ 500 juta untuk memastikan Elon Musk menjadi kepala baru platform media sosial.

Zhao mengungkapkan keinginan Binance untuk menjadi bagian integral dalam integrasi cryptocurrency ke Twitter. Dia menyatakan bahwa Binance akan, “berperan dalam menyatukan media sosial dan Web3 untuk memperluas penggunaan dan adopsi teknologi kripto dan blockchain.”

Advertisement

Popular

Exit mobile version