Connect with us

Altcoin News

Daftar Empat Altcoin Teratas yang Siap untuk ‘Pemulihan Penuh’

Published

on

Ilustrasi token kripto.

Bitcoin telah pulih dari sebagian besar kerugiannya minggu ini, menarik minat besar dari para investor kripto terhadap empat altcoin utama. Analis Altcoin Buzz mengungkapkan bahwa aktivitas terbaru para investor yang mengakumulasi altcoin ini menunjukkan prospek positif untuk kinerja mereka di masa mendatang. Berikut daftarnya:

1. Arbitrum (ARB)

Harga saat ini: $0.73

Alasan Minat Investor: Meskipun mengalami penurunan tahunan sebesar 57,5%, Arbitrum telah menarik perhatian para investor kripto. Data dari IntoTheBlock menunjukkan bahwa arus masuk bersih pemegang saham besar untuk Arbitrum meningkat hingga 87% selama tujuh hari terakhir.

Mengapa Whale Tertarik:

Advertisement
  • Potensi lonjakan harga setelah penurunan signifikan.
  • Meningkatnya minat dan adopsi institusional.

2. XRP

Harga saat ini: $0.60

Alasan Minat Investor: XRP baru-baru ini mengalami lonjakan minat dari pemegang besar. Data dari Santiment menunjukkan bahwa jumlah alamat yang menyimpan 100 juta hingga 1 miliar token XRP meningkat sejak 23 Juli. Pasokan telah meningkat dari 38% menjadi 40%, menunjukkan kepercayaan yang semakin besar di antara investor besar.

Mengapa Whale Tertarik:

  • Sentimen pasar yang positif dan potensi kejelasan regulasi.
  • Peningkatan signifikan dalam akumulasi pemegang besar.
Ilustrasi altcoin XRP yang potensi jadi ETF di masa depan. Sumber: FX Empire.
Ilustrasi aset kripto Bitcoin dan XRP. Sumber: FX Empire.

Baca juga: Pasar Kripto Pekan Ini: Fokus pada FOMC dan Pidato Jerome Powell

3. Ondo (ONDO)

Harga saat ini: $1

Advertisement

Alasan Minat Investor: Ondo telah turun 33% dari titik tertingginya sepanjang masa, tetapi harga tersebut menarik perhatian besar dari para investor kripto yang melihatnya sebagai kesempatan untuk membeli dengan harga diskon. Data dari IntoTheBlock menunjukkan tingginya tingkat interaksi dan adopsi institusional selama beberapa bulan terakhir.

Mengapa Whale Tertarik:

  • Persepsi kurangnya penilaian dan potensi pemulihan harga.
  • Minat kelembagaan yang kuat dan adopsi yang berkelanjutan.

4. Cardano (ADA)

Harga saat ini: $0.42

Alasan Minat Investor: Cardano telah mengalami lonjakan dramatis sebesar 10.878% dalam arus masuk pemegang saham besar dalam satu hari, mencapai lebih dari $5 miliar. ADA saat ini naik 31% dari level terendahnya pada 5 Juli sebesar $0.31, menunjukkan tren bullish yang kuat.

Mengapa Whale Tertarik:

Advertisement
  • Potensi pemulihan harga yang besar.
  • Pemegang besar mengakumulasi lebih banyak ADA untuk mengantisipasi pemulihan penuh.

Dengan adanya lonjakan minat dan akumulasi dari para pemegang besar, empat altcoin ini menunjukkan prospek yang menjanjikan untuk pemulihan penuh di masa mendatang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular