Event

Rangkuman AMA Tokocrypto x Meta Pool dengan Max One

Published

on

Tokocrypto mengadakan sesi AMA (Ask Me Anything) yang menarik bersama Max One, Brand Ambassador dari Meta Pool pada Kamis, 21 Maret 2024. Acara ini menyajikan diskusi mendalam tentang liquid staking dan bagaimana Meta Pool memainkan peranan penting dalam ekosistem DeFi. Berikut adalah rangkuman penting dari AMA tersebut.

Pengenalan Meta Pool oleh Max One

Max One memperkenalkan Meta Pool sebagai protokol liquid staking yang diluncurkan di blockchain NEAR pada tahun 2021 dan telah berkembang menjadi multi-chain liquid staking protocol yang mendukung NEAR, Ethereum, AURORA, Optimism, Q Blockchain, dan Solana. Liquid staking dari Meta Pool menawarkan imbal hasil kepada para holder token native dari blockchain tersebut dan memungkinkan mereka tetap memiliki akses ke token yang di-stake.

Meta Pool telah melewati audit keamanan oleh Blocksec & Halborn Security, menandakan kredibilitas dan keamanannya. Kinerja bisnis Meta Pool juga terlihat dari TVL sekitar 140 juta USD, dengan 13.000 pengguna dan 21 juta NEAR yang di-stake.

Diskusi dan Pertanyaan dari Komunitas

Baca juga: AMA Tokocrypto x VELO: Mengungkap Potensi VeloOrbit

AMA melanjutkan dengan sesi tanya jawab dimana Max One menjawab berbagai pertanyaan dari komunitas mengenai cara berpartisipasi di DeFi Meta Pool, menjadi Liquidity Provider, reward APY untuk voter di mpDAO, strategi selama bull run, dan rencana migrasi token $META menjadi $mpDAO.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut mencakup tutorial untuk pemula, cara menjadi Liquidity Provider, detail reward dari voting mpDAO, strategi Meta Pool menghadapi bull run, dan rencana migrasi token $META ke $mpDAO. Max One menjelaskan bahwa Meta Pool sangat mendukung komunitas dengan menyediakan video tutorial, memungkinkan siapa saja menjadi Liquidity Provider, dan menawarkan reward menarik untuk partisipasi dalam mpDAO.

Strategi dan Rencana Mendatang

Meta Pool berfokus pada pengembangan di berbagai jaringan untuk mencapai lebih banyak komunitas dan telah menjadwalkan migrasi token $META ke $mpDAO pada April 2024. Max One juga menyentuh tentang peningkatan keamanan dan upaya Meta Pool dalam mengedukasi masyarakat melalui event offline dan online.

Penutup dan Promo Meta Pool

Di penutupan AMA, tim Meta Pool mengumumkan Zealy Sprint, sebuah promo baru dengan hadiah total $350 sebagai bagian dari kampanye peluncuran fitur baru multichain Swap yang bekerjasama dengan Swing.xyz. Mereka juga akan mengadakan acara buka bersama di Surabaya untuk memberikan edukasi tentang kripto kepada masyarakat lokal.

Advertisement

AMA ini memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana Meta Pool berkontribusi pada ekosistem DeFi melalui liquid staking dan rencananya untuk inovasi serta pertumbuhan komunitas di masa depan.

Silakan ikuti Tokocrypto di Telegram untuk info tentang jadwal AMA selanjutnya.

Popular

Exit mobile version