Business

Regulator Australia mengentikan Bitcoin dan Ethereum untuk Perusahaan Investasi

Published

on

Komisi Sekuritas dan Investasi Australia telah mengeluarkan surat perintah untuk pengehentian sementara terhadap Holon Investments yang mendistribusikan kripto berjenis Bitcoin, Ethereum dan Filecoin kepada investor. Keputusan tersebut telah disahkan karena penentuan target pasar yang tidak sesuai dengan Holon.

Regulator market Australia membuat perintah sementara untuk melindungi investor ritel dari investasi yang mungkin tidak sesuai dengan plan, situasi dan kebutuhan keuangan mereka.

Baca juga: Senator Australia Mengusulkan RUU Crypto untuk Yuan Digital China

Faktanya, ASIC menganggap bahwa dana Bitcoin, Ethereum, dan Filecoin tidak cocok untuk target market luas yang ditentukan dalam TMD, termasuk investor dengan “profil risiko dan pengembalian sedang, tinggi, atau sangat tinggi,” mereka yang berniat untuk menggunakan dana tersebut hingga 25% dari portofolio investasi mereka, dan mereka yang bermaksud menggunakan dana tersebut sebagai dari portofolio investasi mereka.

Jika kekhawatiran ASIC tidak dipenuhi tepat waktu, perintah penghentian akhir akan ditempatkan pada Dana. Bagaimanapun Holon memiliki kesempatan untuk membuat pengajuan ke agensi.

Advertisement

Popular

Exit mobile version