Bitcoin News

Robert Kiyosaki Sarankan Beli Bitcoin Sekarang, Sebelum Pasar Jatuh

Published

on

Robert Kiyosaki, penulis yang dikenal melalui karyanya, “Rich Dad Poor Dad,” baru-baru ini memberikan nasihat yang patut dipertimbangkan. Dalam posting terbarunya di media sosial, ia menyoroti pentingnya memiliki aset seperti emas, perak, dan Bitcoin (BTC) tanpa terlalu khawatir tentang spekulasi harga di masa depan.

Menurut laporan dari U.Today, melalui cuitannya di X (Twitter), Kiyosaki menegaskan bahwa mengkhawatirkan nilai masa depan emas, perak, atau Bitcoin seharusnya tidak mengalahkan kebutuhan untuk memperoleh aset-aset tersebut saat ini.

Pesan yang disampaikannya sangat jelas, yaitu mengkritik kecenderungan kita untuk terlalu fokus pada perkiraan harga di masa depan sementara melupakan pentingnya mengamankan aset-asat tersebut saat ini.

Baca juga: Berapa Biaya Transaksi dalam Dunia Blockchain?

Saat yang Tepat Punya Bitcoin

Kiyosaki meyakini bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk memiliki aset-aset ini, mengingat nilai yang menarik yang mereka miliki saat ini. Akan tetapi, ia juga mengingatkan kita bahwa situasi ini mungkin berubah dalam waktu dekat, terutama dengan ketidakpastian keuangan yang sedang melanda Amerika Serikat.

Advertisement

“Dalam hal ini, pertanyaan yang lebih relevan adalah berapa banyak emas, perak, atau Bitcoin yang Anda pegang SAAT INI? Emas, perak, dan Bitcoin dapat dibeli saat ini… namun, tidak ada jaminan di masa depan. Amerika Serikat sedang mengalami krisis finansial. Segera beli GSBC sebelum saham, obligasi, dan pasar real estat mengalami penurunan tajam, dan orang-orang berduyun-duyun untuk membeli GSBC,” demikian tulis Kiyosaki dalam cuitannya.

Sebelumnya, Kiyosaki telah menunjukkan minat yang semakin meningkat terhadap Bitcoin, dengan proyeksinya tentang potensi kenaikan nilai Bitcoin hingga mencapai level $120.000 tahun depan, dan bahkan proyeksi yang lebih besar yaitu mencapai $500.000 per BTC pada tahun 2025.

Cicil Bitcoin dan kripto sekarang, potensi panen cuan saat halving Bitcoin. Sumber: Shutterstock.

Baca juga: Transaksi Kripto di Indonesia Capai Rp 86,45 Triliun hingga Agustus 2023

Proyeksi Bitcoin

Proyeksi ini sejalan dengan kekhawatirannya tentang kebijakan Federal Reserve AS yang telah mencetak uang secara ekstensif, yang memicu kekhawatiran akan inflasi dan stabilitas mata uang konvensional seperti USD.

Nasihat Kiyosaki bukan hanya sebuah pengamatan, tetapi juga sebuah dorongan untuk bertindak. Ia mendorong individu untuk mendengarkan naluri finansial mereka dan secara aktif melindungi aset-aset seperti emas, perak, dan BTC.

Para investor tentu saja mengikuti dengan cermat perkiraan dari penulis yang terkenal ini, mengingat rekam jejaknya dalam memberikan wawasan yang tak konvensional dan telah menarik perhatian banyak orang.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apa pun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi.

Popular

Exit mobile version