NFT

Twitter Mengizinkan Pengguna Transaksi NFT melalui Tweet

Published

on

Twitter telah menjadi trending topic akhir-akhir ini karena berbagai alasan termasuk pengambilalihan Elon Musk. Perkembangan terakhir, bagaimanapun, dikaitkan dengan NFT. Tim pengembang Twitter untuk mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan empat NFT market terkemuka untuk menguji widget Tweet Tiles.

Baca juga: Binance berinvestasi sebesar $500 juta di Twitter!

Platformnya termasuk Solana-centric Magic Eden, Rarible berbasis Ethereum, pencipta Flow blockchain Dapper Labs, dan platform yang cenderung olahraga Jump.trade.

Akhir-akhir ini Twitter menjadi trending topic salah satunya karena Elon Musk resmi mengambil alih perusahaan dan sekarang platform tersebut mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan 4 NFT Market untuk menguji widget Tweet Tiles.

NFT Market tersebut merupakan Solana-centric Magic Eden, Rarible berbasis Ethereum, pencipta Flow blockchain Dapper Labs, dan platform yang cenderung olahraga Jump.trade.

Advertisement

Tweet Tiles membagikan cara bagi pengguna untuk melampirkan format yang dapat disesuaikan ke Tweet. Tweet Tiles adalah posting Twitter dengan gambar yang lebih besar, font variabel, dan fitur yang lebih memudahkan para user untuk mempromosikan sesuatu. Ubin memungkinkan orientasi konten yang sangat visual dalam format yang enak dilihat.

Jadi sekarang, dengan menggunakan widget ini, Market NFT dapat langsung menampilkan NFT dalam tweet mereka. Melalui kerja sama tersebut, Jump.trade mentweet bahwa “ini adalah dorongan yang menyenangkan dan disambut baik untuk NFT.” Tweet itu juga menambahkan bahwa ini “akan menjadi tonggak utama bagi web3.”

Baca juga: Batman dan Superman Muncul di Koleksi NFT DC Comics

Popular

Exit mobile version