NFT

Warner Bros dan HBO Bakal Rilis Koleksi NFT Game of Thrones

Published

on

Warner Bros. Discovery (WBD) dan HBO telah bekerja sama dengan platform NFT, Nifty’s untuk meluncurkan koleksi aset digital dari serial “Game of Thrones.” Tanggal peluncuran resmi belum dikonfirmasi, tetapi penggemar dapat mengharapkan koleksi aset digital ini akan rilis pada akhir 2022.

Koleksi NFT “Game of Thrones: Build Your Realm,” akan memungkinkan penggemar untuk membangun dunia dengan mengumpulkan avatar yang terinspirasi oleh karakter dari serial terpopuler tersebut. Tidak hanya itu, nantinya ada berbagai paket koleksi seperti item yang “dapat dilengkapi” untuk “memperkuat” avatar mereka.

Koleksi NFT lainnya akan menyertakan momen spesial dari serial, karakter dan lokasi dari serial yang ditulis oleh David Benioff. Item NFT akan menawarkan tematik yang bisa dinikmati para penggemar.

Harga NFT Game of Thrones

Warner Bros dan HBO bakal rilis koleksi NFT Game of Thrones. Foto: Nifty’s.

Baca juga: NGOBRAS Season 2: FTX Bangkrut dan Analisis Bottom Harga Kripto

Warner Bros. Discovery belum mengungkapkan rincian harga koleksi NFT Game of Thrones.

“Tujuan kami, seperti biasa, dengan para penggemar, adalah menciptakan cara baru bagi mereka untuk berinteraksi dengan cerita dan karakter yang mereka sukai,” Head of NFT Commercial Development for Warner Bros. Discover, Josh Hackbarth.

Advertisement

“Kami sangat antusias untuk memperluas fandom dan waralaba ‘Game of Thrones’ dengan program koleksi digital unik yang akan melibatkan penggemar di tingkat yang lebih dalam, memungkinkan mereka untuk membenamkan diri ke dalam dunia Westeros, dan meningkatkan pengalaman penggemar secara keseluruhan.”

Penghasilan Tambahan

Warner Bros dan HBO bakal rilis koleksi NFT Game of Thrones. Foto: Nifty’s.

Baca juga: Harga Kripto Cronos (CRO) Naik Lagi 28% Imbas Ramai Proof-of-Reserve

WBD kemungkinan akan mencari penghasilan tambahan dengan peluncuran aset digital ini”, yang bisa dibilang salah satu waralaba paling populer di HBO. Perusahaan ini membutuhkan uang setelah mengalami kerugian bersih sebesar US$ 3,4 juta pada kuartal terakhir. Plus, WBD memiliki beban utang sekitar US$ 53 miliar. Perusahaan akan melaporkan hasil Q3 besok, 3 November.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan media berkolaborasi dengan Nifty’s, karena meluncurkan NFT “Looney Tunes” pada bulan Juni. Secara terpisah, WBD juga bermitra dengan Funko dalam berbagai peluncuran NFT. Dan bulan lalu, Warner Bros. bermitra dengan perusahaan blockchain Eluvio untuk merilis pengalaman film web3 “The Lord of the Rings,” dengan versi film NFT.

Popular

Exit mobile version