Connect with us

Uncategorized

Pengguna Coinbase Wallet Dapat Mencadangkan Kunci Terenkripsi di Google Drive dan iCloud

Published

on

Pengguna Coinbase Wallet sekarang dapat mencadangkan kunci pribadi mereka di Google Drive atau iCloud, menurut pengumuman resmi pada 12 Februari.
Dalam pernyataan itu, Coinbase menyatakan bahwa memungkinkan pengguna untuk mengunggah kunci mereka ke cloud memberikan perlindungan terhadap kunci yang hilang, akan membantu mereka menghindari kehilangan dana jika kunci salah tempat. Pengumuman itu mencatat:
“Kunci pribadi yang dihasilkan dan disimpan di perangkat seluler Anda adalah satu-satunya cara untuk mengakses dana Anda di blockchain. Pemilik ‘dompet yang dikontrol pengguna’ seperti Coinbase Wallet terkadang kehilangan perangkat mereka atau gagal mencadangkan frase pemulihan 12 kata di tempat yang aman, sehingga kehilangan dana mereka selamanya. “
Sekarang, pengguna Coinbase Wallet dapat menyimpan salinan frase pemulihan yang dienkripsi di akun cloud mereka. Coinbase mencatat bahwa mereka maupun layanan cloud tidak akan memiliki akses ke dana pengguna, karena kunci frase pemulihan dibuka dengan kata sandi yang hanya diketahui oleh pengguna. Cadangan ini dienkripsi dengan enkripsi AES-256-GCM, yang hanya dapat diakses melalui aplikasi seluler Wallet.
Coinbase mencatat bahwa, selain Google Drive dan iCloud, mereka akan memperluas dukungan ke cloud lain di masa mendatang. Fitur ini adalah layanan opt-in yang tidak menggantikan atau menggantikan opsi pemulihan asli.
Awal bulan ini, pertukaran cryptocurrency Kanada QuadrigaCX mengajukan perlindungan kreditor setelah kematian pendirinya Gerald Cotten. Cotten dilaporkan merupakan satu-satunya eksekutif yang bertanggung jawab atas kunci pertukaran dan dompet dingin, dan setelah kematiannya, bursa tersebut tidak dapat mengakses $ 145 juta dalam aset digital yang konon perlu tetap pelarut.
Hari ini, terungkap dalam laporan Ernst & Young bahwa firma audit ‘Big Four’ – yang dinobatkan sebagai pengamat dalam proses perlindungan kreditor Quadriga – telah memulihkan beberapa perangkat elektronik yang digunakan oleh Cotten, termasuk kunci USB terenkripsi.
Pada bulan Januari, Coinbase menambahkan sumber daya bagi pelanggan di Amerika Serikat untuk mengklaim perdagangan crypto dengan pajak mereka. Pertukaran cryptocurrency dan layanan dompet menambahkan panduan edukasi tentang kripto dan pajak, selain mengintegrasikan dengan perangkat lunak pajak populer TurboTax.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular