Connect with us

Highlight 1

QuadrigaCX Dilaporkan Menyimpan ETH pada Kraken, Bitfinex dan Poloniex, Temuan Penelitian

Published

on

Pertukaran cryptocurrency QuadrigaCX mungkin menyimpan jumlah Ethereum (ETH) yang signifikan dalam pertukaran crypto lainnya, menurut bukti baru. Klaim ini dibuat dalam laporan yang diterbitkan oleh platform penelitian dan konsultasi crypto ZeroNonCense pada 28 Februari, yang memperoleh informasi yang menguatkan dari CEO Kraken Jesse Powell dan CEO MyCrypto Taylor Monahan.

Lebih tepatnya, penulis laporan tersebut dilaporkan “percaya bahwa ada kemungkinan yang sangat kuat” bahwa hampir 650.000 ETH milik QuadrigaCX disimpan di bursa crypto Kraken, Bitfinex dan Poloniex selama operasi QuadrigaCX. Laporan tersebut mengklaim bahwa fakta bahwa QuadrigaCX memiliki akun di semua bursa itu telah terbukti dan terbukti, dan pada saat mereka dikirim, dana tersebut bernilai lebih dari $ 100 juta.
Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Februari, setelah kematian mendadak pendirinya Gerry Cotten, pertukaran cryptocurrency QuadrigaCX dilaporkan kehilangan CA $ 190 juta dolar ($ 145 juta) dalam aset digital.

ZeroNonCense menjelaskan bahwa – mengingat pernyataan janda pendiri Jennifer Robertson bahwa baik dia maupun orang lain yang terlibat dalam pertukaran tidak tahu di mana Cotten menyimpan aset kripto – ada kemungkinan bahwa mereka tidak mengetahui praktik penyimpanan ini.

Menurut laporan itu, Robertson juga mengklaim dalam pernyataan tertulis bahwa Cotten mungkin telah menyimpan sebagian dana QuadigaCX di bursa lain. Sebuah laporan oleh firma audit Big Four Ernst & Young, yang mengklaim bahwa dompet dingin pertukaran telah kosong dan tidak terpakai sejak April 2018, dapat dijelaskan oleh kemungkinan bahwa aset sebaliknya disimpan di bursa tersebut, ZeroNonCense mengisyaratkan.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa jika dana QuadrigaCX masih berada di bursa yang disebutkan di atas, pengambilannya harus sepele dan dapat memungkinkan platform untuk mendapatkan kembali solvabilitas dan melanjutkan operasinya.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada awal Februari, ZeroNonCense sebelumnya merilis laporan yang mengklaim bahwa QuadrigaCX tidak pernah memiliki $ 190 juta dalam Bitcoin (BTC) yang konon kehilangan akses ketika CEO-nya secara tak terduga mati.
Juga di bulan Februari, ada berita bahwa bank-bank Kanada telah menunjukkan keragu-raguan tentang pengelolaan pertukaran mata uang kripto QuadrigaCX yang bangkrut karena masalah pencucian uang.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular