Connect with us

Crypto

Cara bermain Ethereum dengan mudah !

Published

on

Ethereum merupakan cryptocurrency terbesar setelah Bitcoin, Ethereum tidak hanya bisa digunakan sebagai aset digital, banyak aplikasi dan token yang berbasis Ethereum, lalu bagaimakah cara bermain Erthereum yang mudah? Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka Akun Tokocrypto

Tentunya cara termudah bermain Ethereum adalah dengan melakukan trading di Tokocrypto. Selesaikan proses registrasi dan KYC terlebih dahulu dan kemudian deposit rupiah.

  • Cek Harga Pasar

Untuk mendapatkan profit yang banyak, harus cermati harga jual dan beli Ethereum. Prinsipnya adalah membeli di harga rendah dan menjual di harga tinggi.

  • Game

Seperti sudah dijabarkan di atas bahwa Ethereum bisa diaplikasikan di teknologi, salah satunya adalah game. Salah satu game berbasis Ethereum adalah Cyrptokitties.

  • Arbitage Trading

Untuk memaksimalkan profit dari trading Ethereum, bisa melakukan arbitrage trading, komparasikan harga jual dan harga beli terbaik di bursa-bursa pilihan kamu.

  • Ikut Program Airdrop/Bounty

Program Airdrop/Bounty menjadi pilihan favorit para traders, selain mudah dan gampang, jumlah Ethereum yang ditawarkan juga lumayan.

Baca juga: Cara Trading Bitcoin Biar Untung

*PERHATIAN Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. Coinvestasi tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.*

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular