Connect with us

Highlight 2

Tokocrypto Crossword Puzzle: Pecahkan Teka-Tekinya dan Raih Hadiah Rp50 Juta

Published

on

Mulai hari ini, tanggal 25 Maret 2019, Tokocrypto mengadakan Teka Teki Silang dengan total hadiah lebih dari 50 Juta untuk para pemenang.

Siapasih yang tidak mengenal teka-teki silang, tentu saja kita semua pernah memainkan permainan yang mengasah otak ini, ternyata ada fakta lain selain bisa buat kita pintar, yaitu sekarang mengisi TTS bisa membuat kita kaya juga loh, caranya gampang dan gratis pula, menarik bukan? Yuk simak arikel mengenai event TTS Tokocrypto ini sampai dengan selesai.

Secara Official TTS ini sudah dimulai per hari ini, lalu TTS ini mengenai apa aja sih? tentu saja mengenai seputar kripto dan blockchain serta Tokocrypto itu sendiri pastinya, nah untuk mekanismenya bisa disimak seperti di bawah ini:

  1. Bergabung dengan Tokocrypto Telegram Group
  2. Lengkapi pendaftaran & KYC di platform Tokocrypto (situs web atau aplikasi)
  3. Bagikan referensi Anda kepada teman dan keluarga, dan undang mereka untuk bergabung dengan platform Tokocrypto dan grup Telegram
  4. Semakin banyak orang bergabung di telegram, semakin banyak hadiah yang akan kamu dapatkan
  5. Menangkan total hadiah sebanyak 26 ETH
  6. Pemenang akan ditentukan berdasarkan sistem penilaian (Point) dan yang pertama yang dapat membagikan teka-teki silang secara lengkap
  7. Orang pertama yang dapat menjawab pertanyaan pada puzzle akan menerima 16 poin, dan garis atasnya, akan menerima 8, 4, 2, dan 1 (skor 5 level)
  8. Sistem skor ini akan melacak berdasarkan referensi Anda, pastikan setiap orang yang bergabung menggunakan kode referal anda.
  9. Ada 60 petunjuk yang akan dibagikan ke beberapa platform
  10. Jawab petunjuk pada grup telegram dengan format [CW-A] – dengan tagar #TokocryptoCrossword. Contoh [CW-A] Tokocrypto #TokocryptoCrowssword. Untuk pertanyaan: [CW-Q] pertanyaan #TokocryptoCrossword
  11. “Platform yang akan digunakan untuk membagikan petunjuk adalah:
    – Grup Telegram
    – Facebook
    – Twitter
    – Instagram
    – Youtube
    – TokoNews
    – LinkedIn
    – Email (Newsletter)
    – Aplikasi Tokocrypto “
  12. Akan ada 2 Petunjuk yang dikeluarkan setiap harinya
  13. Selama akhir pekan kami memberikan poin airdrop
  14. Teka-teki silang akan selesai dalam waktu sekitar 30 hari

Nah, kurang lebih seperti itu, ternyata mengisi waktu kosong bisa juga buat kita tambah pintar dan kaya, makanya jangan lewatkan program TTS Tokocrypto ini karena bisa jadi anda adalah salah satu orang yang beruntung mendapatkan hadiahnya.

Lalu satu lagi, permainan TTS ini juga boleh menyontek kok, tapi tentunya menyonteknya tidak seperti kita sedang ujian, kamu boleh menyontek dari beberapa sumber jejaring sosial Tokocrypto seperti yang sudah di jelaskan diatas.

Sekarang tinggal hunting clue nya, berdoa dan good luck!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular