Connect with us

Highlight 3

Memanfaatkan Advance Trading Chart di Tokocrypto

Published

on

Bagi para investor ataupun trader, chart merupakan salah satu hal yang sangat penting dan crusial. Didalam chart memuat banyak informasi mengenai pergerakan harga yang sudah terjadi, dan juga kita bisa menganalisis pergerakan harga yang akan datang, sehingga dapat membantu kita dalam mengambil keputusan tentang aksi apa yang akan kita lakukan.

Untuk hal ini, Tokocrypto sebagai bursa terdepan di Indonesia, menyediakan berbagai fasilitas kepada para user untuk mempermudah dalam melakukan trading, salah satunya yaitu dengan menyematkan advance trading chart dari Tradingview.

Tradingview mempermudah kita dalam mengengambil keputusan, analisa menjadi hal yang penting karena trading bukan hanya sekedar tebak menebak lalu jual/beli. Trading bukan sesederhana itu, kita perlu banyak menganalisis segala situasi.

Tradingview dapat diandalkan untuk kita dalam trading jangka panjang. Namun kita juga tidak boleh hanya mengandalkan tradingview saja, kita perlu mempelajari sendiri dan mencari informasi lainnya agar tak kebingungan dalam mengambil keputusan.

Didalam advance trading chart yang ada di Tokocrypto, kita bisa menarik berbagai line, merubah periode candle chart dan tools lainnya untuk membuat analisa tentang pergerakan harga yang akan datang ataupun menarik garis pada harga yang sudah terjadi sebagai pembelajaran pada back test.

Namun tentunya bagi orang yang baru pertama kali melihat tools chart akan terlihat sedikit lebih rumit, karena memang untuk bisa memprediksi harga menggunakan tools pada chart yang ada, diperlukan skill teknikal analisis, dan untuk ilmu analisis itu sendiri kita bisa menemukannya dengan sangat mudah untuk sekarang ini, misalnya dengan membaca buku teknikal analisis ataupun yang lebih simple dengan mencari di kolom google dengan keyword “belajar teknikal analisis”.

Dan ini adalah pengumuman untuk para Kripto Fellas yang masih setia menunggu clue untuk Tokocrypto Crossword Puzzle. Berikut adalah Clue untuk hari ke 19.

Advertisement

Silahkan untuk mengisinya di group telegram dengan format [CW-A] jawaban kamu dan sematkan #TokocryptoCrossword

Selamat berjuang!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular