Connect with us

Highlight 1

Generasi Millenial Melek Bitcoin

Published

on

Generasi milenial adalah generasi yang cerdas, melek teknologi. Generasi milenial sekarang sudah waktunya melihat peluang Investasi yang menguntungkan demi masa depan yang cerah. Salah satu yang menguntungkan adalah dengan melakukan investasi aset kripto daripada aset benda lainnya. Kenapa harus aset kripto? Karena kripto bukan hanya aset biasa.

Generasi milenial harus agresif untuk melakukan investasi kripto, yang paling penting jangan lupa untuk melihat background produknya. Apakah produk tersebut dirasa bagus atau tidak. Bitcoin sangat cocok untuk generasi milenial saat ini karena bitcoin tidak diatur oleh bank sentral dan aset tidak dapat dibekukan.

Beberapa alasan yang bisa kamu pertimbangkan kenapa sekarang ini generasi millenial  harus mulai berinvestasi di Bitcoin karena pertumbumbuhan Bitcoin bisa mencapai 56.3% per tahun, jauh diatas rata-rata dibandingkan investasi di saham gabungan  yang pertumbuhannya hanya mencapai rata – rata di angka 7.4% pertahun.

Bahkan dalam salah satu debat pilpres 2019 beberapa waktu yang lalu, salah satu calon mengatakan bahwa perkembangan yang terjadi di dunia tekhnologi sangatlah pesat, ia juga menyebutkan salah satunya adalah bitcoin, sehingga pemerintah harus memberikan perhatian khusus akan perkembangan tekhnologi digital sehingga membuat Indonesa sebagai negara maju.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular