Layanan pelanggan dalam beragam bahasa Sebagai bursa aset kripto terbesar di dunia, OKEx melayani lebih dari 20 juta pengguna dari 100 negara lebih. Volume perdagangan 24 jamnya telah lama menduduki peringkat atas di pasar global dengan nilai lebih dari US$1,5 miliar. BERITA TERKAIT OK Jumpstart Tetapkan Aturan Baru Token Sale OKEx menyebutkan, sejumlah fiturnya, seperti perdagangan spot dan perdagangan derivatif aset digital telah diakui sebagai Crypto Exchange of the Year di ajang Malta Blockchain Awards beberapa waktu lalu. Berdasarkan kemampuan pengendalian resiko dan pengalaman teknologi maju, OKEx versi Indonesia juga menambahkan sejumlah fitur khusus terkait rancangan produk, strategi perdagangan dan umpan informasi. OKEx adalah bursa pertama dan satu-satunya di pasar global yang akan sepenuhnya mendukung layanan perdagangan aset digital 24 jam sepanjang tahun dan layanan pelanggan Bahasa Indonesia 24 jam.

“Di saat yang sama, OKEx telah berinvestasi secara serius untuk membangun tim operasional Indonesia yang profesional yang mampu memahami lebih baik kebutuhan pengguna lokal, dan memimpin operasional konten, operasional komunitas, perencanaan acara dan pengembangan saluran,” sebut OKEx.

Komunitas Telegram Resmi OKEx Indonesia juga didirikan secara serempak dan kini mendukung lebih dari 10 ribu pengguna aktif di Indonesia terkait pergerakan pasar terkini serta layanan produk yang menyeluruh. Setiap pengguna Indonesia dipersilakan bergabung ke diskusi komunitas dan menikmati berbagai aktivitas serta airdrop. Dorong industri blockchain Indonesia Demi memberikan pelayanan lebih baik bagi pengguna Indonesia, OKEx sudah mulai berinteraksi dengan asosiasi industri blockchain regional ABI dan aliansi media ICN untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan yang sehat bagi industri blockchain Indonesia. BERITA TERKAIT OKLink Luncurkan Stablecoin USDK Berbasis Ethereum Dari Asia Tenggara untuk Dunia OKEx pun berencana menaati segala peraturan di Indonesia dan lebih banyak menyediakan fitur lain bagi pengguna Indonesia, seperti voting untuk token listing, OK Prime Investor dan lain sebagainya.

Selain itu, OKEx berencana memadukan proyek blockchain berlikuiditas tinggi dengan sumber daya di industri kripto sembari merekrut lebih banyak bursa OK Node dan Mitra Global di wilayah Asia Tenggara.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.