Connect with us

Crypto

Chainalysis Angkat Mantan Pejabat Keuangan AS sebagai Penasihat Teknis

Published

on

Perusahaan analisis Blockchain, Chainalysis telah merekrut seorang mantan pejabat dari Jaringan Penegakan Kejahatan Keuangan Amerika Serikat dan Departemen Kehakiman sebagai Kepala Penasihat Teknis, menurut siaran pers yang dirilis pada 26 Juni.

Michael Mosier sebagai penasihat teknis dan ahli hukum

Chainalysis telah menunjuk Michael Mosier sebagai Kepala Penasihat Teknis yang baru. Michael Mosier sekarang akan bertanggung jawab sebagai ahli hukum produk Chainalysis seperti privasi data dan anti pencucian uang global, sanksi, kebijakan, dan masalah pemerintah.

Di Chainalysis, Michael Mosier akan bekerja sama dengan Jesse Spiro, yang memegang posisi Kepala Kebijakan Global, Jesse Spiro telah resmi bergabung dengan firma ini dan sebelumnya bekerja untuk layanan informasi keuangan di Refinitiv, Michael Mosier juga akan bekerja sama dengan Kristofer Doucette, Wakil Presiden Urusan Pemerintahan, yang sebelumnya bertugas di Departemen Keuangan AS dalam intelijen keuangan. Mengomentari penunjukan itu, Mosier mengatakan:

Baca juga: https://coinvestasi.com/belajar/apa-itu-litecoin-halving/

“Saya senang bergabung dengan tim yang luar biasa di Chainalysis sebagai Kepala Penasihat Teknis. Setelah bekerja di bidang teknologi, integritas keuangan, dan masalah privasi data, kesempatan untuk membawa solusi teknis-hukum ke pasar untuk membantu memajukan misi Chainalysis untuk membangun kepercayaan dalam blockchain dan membantu pelanggan kami memenuhi kewajiban regulasi mereka adalah hal yang bertepatan dan sempurna.”

Awal bulan ini, bursa mata uang kripto terkemuka asal Cina, Binance juga telah mempekerjakan mantan eksekutif strategis di Dell dan National Basketball Association yaitu, Gin Chao sebagai global strategy officer mereka yang baru. Gin Chao dilaporkan akan bekerja untuk memajukan strategi global organisasi, memimpin inisiatif dalam pengembangan perusahaan, investasi ventura dan departemen hukumnya.

Perusahaan keamanan Blockchain dan mata uang kripto, BitGo juga baru saja menunjuk seorang veteran pedagang di Wall Street, Nick Carmi sebagai kepala layanan keuangan mereka yang baru. Menurut pernyataan dari CEO BitGo, Mike Belshe, diangkatnya Nick Carmi sebagai kepala layanan keuangan didorong oleh niat untuk menjalin hubungan yang lebih kuat antara berbagai aset digital yang inovatif secara teknologi dan lingkungan keuangan tradisional.

Sumber

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular