Bitcoin Turun $ 550 ke $ 9.716 BTC / USD karena Harga Altcoin Utama Turun Tiba-tiba

0
87

Segera setelah investor mulai percaya bahwa $ 10.000 USD akan menjadi bottom Bitcoin berikutnya, harga turun banyak. Semua harga cryptos utama, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH) dan XRP Ripple semuanya turun hari ini. Hanya dalam beberapa jam, Bitcoin kehilangan 5% dari harganya dan cryptos lainnya kehilangan 10%.

Bitcoin naik hampir 200% sampai sekarang, jadi kejatuhannya menjadi kejutan bagi sebagian besar investor dan menandai hari yang buruk. Bitcoin turun 5,6% hari ini, tetapi berhenti untuk jatuh secepat itu dimulai dan sekarang harga sekitar $ 9.750 USD lagi.

Alasan penurunan harga masih belum jelas saat ini. Dave Balter, CEO Flipside Crypto, mengatakan kepada Bloomberg bahwa itu terlihat seperti rencana penjualan. Baginya, investor berencana untuk membayar tunai berjangka, yang akan datang Jumat ini. Investor lain, Jeff Dorman menegaskan bahwa, karena volume cukup rendah minggu ini, mudah untuk menggerakkan harga naik dan turun.

Tanda lain dari apa yang mungkin terjadi dapat dilihat di BitMEX. Sekitar $ 144 juta USD BTC dilikuidasi di bursa, yang membantu memperkuat teori bahwa ini adalah langkah yang direncanakan.

Crypto Monk, seorang tokoh internet terkemuka, menegaskan bahwa akhir pekan sangat bullish tetapi minggu itu lebih tenang, sehingga investor memutuskan untuk menguangkan euforia pasar.

Apakah harga akan naik lagi atau apakah sapi jantan itu akan jatuh? Terlalu dini untuk mengatakan, itu pasti. Analis crypto Murad Mahmudov dari Adaptive Capital menegaskan bahwa BTC sekarang akan menguji nilai $ 9.750. Jika tetap di atasnya, ada peluang bagus bahwa itu mungkin mencapai $ 20.000 pada akhir 2019.