Dilansir dari CryptoBranch, Jack Dorsey, Chief Executive Officer (CEO) Twitter dan Square mengonfirmasi bahwa mata uang kripto Twitter tidak sedang dipertimbangkan. Ada fakta bahwa Dorsey menyukai gagasan penggunaan Bitcoin.

Jack Dorsey yakin bahwa Bitcoin akan menjadi mata uang konvensional untuk internet, seperti yang pernah diungkapkannya pada 5 September 2019 kepada sumber berita Australia. Mengacu pada standar perbankan konvensional yang terkendali dan terbatas, ia menyatakan bahwa standar internet tidak terbatas yang bertentangan dengan standar perbankan konvensional yang dikendalikan.

CEO Twitter ini tampil untuk peluncuran Square Terminal, yang merupakan mesin portabel tanpa kabel untuk kredit dan EFTPOS. Hal ini juga memungkinkan Anda menerima pembayaran dengan sangat mudah. Untuk mengekspresikan kebencian mengenai gagasan praktik perbankan yang dikendalikan, ia menjelaskan bagaimana fenomena ini terjadi sangat parah di Australia. Dia lebih jauh menyoroti bagaimana ini menambah ketidakstabilan ekonomi negara tersebut dengan menekannya ke dalam resesi selama perjalanannya.

Dia juga menyatakan bahwa orang-orang yang sepakat mengenai hal ini (perbankan) menipu diri mereka sendiri. Secara meyakinkan tidak ada seorang pun di lingkungan perbankan yang cukup memahami perekonomian dunia.

CashApp, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang menggunakan pembayaran mobile, dikembangkan oleh Square pada tahun 2013. Pada bulan Juni, aplikasi ini merilis deposit Bitcoin (BTC). Square telah menghasilkan pendapatan Bitcoin sebesar seratus dua puluh lima juta dolar (US$125 juta) pada kuartal kedua tahun 2019.

Jack Dorsey memuji ketahanan Bitcoin dan menyatakan bahwa ini merupakan taruhan terbaik dari mata uang kripto di luar sana. Selain itu, ia menekankan stabilitas BTC dengan menyatakan bahwa bitcoin telah ada di sini selama satu dekade, dan telah diuji secara menyeluruh.

Secara implisit pernyataan Jack Dorsey menyiratkan bahwa dari semua mata uang yang telah ia telusuri, Bitcoin merupakan satu-satunya mata uang kripto yang secara memadai dapat melayani tujuan menjadi mata mata uang asli untuk internet.

Advertisement