Block one Membuka Kantor Pusat di Washington DC

0
34

Perusahaan induk EOS, Block one, membuka situs global keempatnya yang berlokasi di wilayah metropolitan Washington, DC.

Pada 23 September, Block.one LLC mengumumkan akan membuka kantor pusat baru untuk cabang operasinya di Amerika Serikat di wilayah Arlington, Virginia, yang terletak di wilayah metro Washington, DC. Kantor tersebut konon akan menciptakan 170 pekerjaan dengan keterampilan tinggi selama periode tiga tahun. CEO Block.one Brendan Blumer berkata:

“Kedekatannya dengan modal negara menempatkan kami dekat dengan inovasi kebijakan seputar aset digital dan teknologi buku besar yang didistribusikan di AS. Ekspansi ini membuka jalan baru penting bagi pengembangan bakat bagi kami pada saat ada permintaan yang meningkat pesat untuk teknologi berbasis blockchain.”

Gubernur Virginia, Ralph Northam, baru-baru ini mengatakan bahwa Block.one akan menginvestasikan $ 10 juta ke daerah Arlington. Northam menyatakan bahwa markas baru akan meningkatkan reputasi Virginia dengan sektor TI.Menurut gubernur, Block.one memenuhi syarat untuk menerima Kredit Pajak Pekerjaan Fasilitas Bisnis Utama untuk pekerjaan baru, penuh waktu yang dibuat, dan telah disetujui hibah $ 600.000 dari Commonwealth’s Opportunity Fund untuk membantu Arlington County dengan proyek tersebut.

Disisi lain, sebelumnya, pada awal 2020, dukungan untuk pembayaran Bitcoin akan diluncurkan di lebih dari 25.000 titik penjualan untuk 30 ritel Perancis, termasuk raksasa pakaian olahraga, Decathlon, dan toko kosmetik, Sephora.

Outlet berita kripto Perancis Cryptoglobe melaporkan perkembangannya, yang diumumkan pada Paris Retail Week, pada 24 September.Sistem pembayaran cryptocurrency baru diluncurkan melalui kemitraan antara penyedia teknologi point-of-sale Global POS, aplikasi EasyWallet dan platform pembayaran Easy2Play.

Sementara pembayaran akan dilakukan menggunakan Bitcoin (BTC), dana akan secara otomatis dikonversi ke euro pada saat penjualan.Layanan konversi akan disediakan oleh dua mitra, Deskoin dan Savitar, keduanya saat ini mengajukan akreditasi Penyedia Layanan Aset Digital berdasarkan Undang-Undang PACTE Perancis.