5 Konferensi Blockchain Terbesar Yang Perlu Anda Ketahui

0
42

Tahun 2019 dan tahun 2020 akan menjadi tahun yang menarik bagi komunitas blockchain. Setelah tahun 2018 yang sangat fluktuatif, kita semua mencari masa depan yang lebih cerah untuk teknologi blockchain mutakhir dan komunitas luas untuk muncul kembali.

Berikut adalah lima Konferensi Blockchain Terbesar yang akan digelar dalam waktu dekat ini dengan membawakan berbagai macam tema, mulai dari tema regulasi yang sedang berlangsung hingga masalah adopsi masal.

1. INBLOCKS 2019

INBLOCKS merupakan acara tahunan yang di gelar oleh Tokocrypto, dan juga salah satu konferensi blockchain terbesar yang ada di Indonesia.

INBLOCKS bertujuan untuk mengedukasi masyarakat umum untuk dapat berinovasi dan mengembangkan adopsi massal penggunaan tekhnologi blockchain, kali ini INBLOCKS akan di selenggarakan pada tanggal 19-20 Oktober 2019 di JS Luwansa jakarta.

2. CryptoEconomics Security Conference

Konferensi yang di gelar di San Fransisco ini akan digelar pada tanggal 28-29 Oktober 2019. Akan mengeksplorasi aspek keamanan ekonomi protokol blockchain, termasuk teori permainan, desain insentif, desain mekanisme, dan desain pasar bersama dengan topik lain yang terkait dengan keamanan crypto-ekonomi, dan menumbuhkan kolaborasi di antara para peneliti dan praktisi yang mengerjakan topik ini. CESC di-host oleh Dekrypt Capital, Blockchain di Berkeley, dan Noris.

3. NEXT Block Asia 2.0 Affiliate Marketing In The Age Of Crypto

Iterasi berikutnya dari NEXT BLOCK ASIA 2.0 “Pemasaran Afiliasi di Zaman Crypto” , konferensi ini akan di gelar di Bankok, Thailand pada tanggal 3 Desember 2019, dengan hadirnya berbagai ahli dari ruang kripto dan afiliasi untuk membahas sinergi dan prospek masa depan untuk tahun 2020. Konferensi ini akan menjadi satu hari acara yang mendahului Konferensi Dunia Afiliasi dan akan mencakup panel dan diskusi yang menarik yang mengarah ke acara besar tersebut. Acara ini akan dirayakan oleh BANGKOK After Party yang sangat sukses.

 

4. Crypto Finance Conference

Crypto Finance Conference akan di gelar di Switzerland pada tanggal 16 – 18 January 2020 dengan menawarkan kepada peserta konferensi pendidikan oleh para pakar industri, diskusi panel yang penuh wawasan tentang tren saat ini dan masa depan, serta peluang jaringan yang unik dengan peserta pilihan lain dalam suasana terpencil dan pribadi. Selain itu, investor mendapat kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis kripto baru. Crypto Finance Conference adalah tempat untuk belajar, terhubung, dan berinvestasi dengan yang terbaik.

5. EmTechAsia

EmTech Asia bukan konferensi teknologi biasa. Ini adalah kurasi eksekutif teknologi, ilmuwan, dan investor terkemuka dunia. Pikiran paling cerdas dalam robotika, kecerdasan buatan, biomedis, Blockchain, virtual dan augmented reality, komputasi, energi, keberlanjutan (dan banyak lagi) akan datang dari seluruh dunia untuk berbagi penelitian terobosan dan penemuan dengan yang terbaik dari akademisi, industri, dan keuangan. Konferensi ini akan di gelar di Singapura pada tanggal