BitCherry Menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Republik Demokratik Kongo,Untuk Mempromosikan Pengembangan Transformasi Ekonomi

0
59
Dari tanggal 10-12 Oktober 2019, BitCherry menandatangani “Nota Kesepahaman tentang Kerjasama Strategis untuk Pembangunan Infrastruktur Nasional dan Transformasi Ekonomi Energi di Kongo (DRC). Dalam kontrak, pendiri dan CEO BitCherry Paul, konsultan BitCherry dan ketua WTIA Kim berdiskusi tentang beberapa bidang utama seperti pembayaran tanpa batas, e-commerce massal, data bahan baku energi baru, aset energi baru, aset energi baru, dan transaksi aset energi baru dengan Direktur kantor presiden, Menteri Infrastruktur Negara, Menteri Keuangan, dan Menteri Sumber Daya Mineral dan Energi.

Bitcherry baru

Kongo terletak di bagian tengah dan barat Afrika dan memiliki total luas wilayah 342.000 kilometer persegi. Menurut US Geological Survey (USGS), sebagian besar cadangan kobalt dunia ditemukan di Afrika (7,1 juta ton) di mana cadangan kobalt Kongo (DRC) adalah yang pertama di dunia, menyumbang 47,9% dari total cadangan kobalt dunia. Sebagai produsen tembaga terbesar di Afrika, Kongo memiliki 86 juta ton sumber daya tembaga, menyumbang 48% dari ekspor global. Kedua jenis logam ini adalah dua elemen yang tak terpisahkan dari perkembangan ekonomi dunia saat ini. BitCherry menyebutkan bahwa kemitraan ini akan mengintegrasikan sumber daya energi baru, dari tiga arah keberangkatan yang mendarat secara komersial, menciptakan ekonomi “Blockchain + energi baru” di seluruh dunia.

Karena banyaknya pekerja anak yang terlibat dalam penambangan kobalt ilegal di Kongo, sumber material banyak yang tidak legal. Jika data bahan baku energi baru dihubungkan, semua data termasuk sumber bahan baku, penyimpanan bahan, manajemen sumber daya, dan pasokan sumber daya akan digunakan untuk memastikan bahwa sumber bahan baku lengkap dan legal. Pendiri dan CEO BitCherry Paul mengatakan: “Kami percaya bahwa sumber bahan baku yang legal memiliki kepentingan ekonomi yang besar, setelah seluruh proses divalidasi dan ditingkatkan, masalah penambangan kobalt ilegal juga dapat diselesaikan.”

Bitcherry baru 2

Dengan menggunakan teknologi yang mendasari blockchain, aset energi baru akan dicatat, mendapatkan sertifikasi, dan sirkulasi aset energi akan direalisasikan. Energi tersebut kemudian akan diedarkan sebagai aset keuangan di pasar modal, yang akan mencapai transformasi skala penuh dari ekonomi Kongo dan memperkuat pembangunan ekonomi Kongo secara keseluruhan. BitCherry sebagai infrastruktur jaringan berkinerja tinggi berdasarkan teknologi yang mendasari buku-buku yang didistribusikan akan membangun jaringan pusat untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis. BitCherry akan menilai energi Kongo baru dan data bahan mentah, data standar pada aset rantai, keaslian data pendapatan, data yudisial sebagai bukti, semua realisasi nilai aset dalam sirkulasi pada rantai. Smart contract kemudian dikontrak untuk mengelola pertukaran data tepercaya melalui mekanisme konsensus yang unik. Jaringan terdesentralisasi dari BitCherry akan membantu memastikan proses lengkap, standardisasi dan keamanan energi baru dari rantai data, rantai aset hingga transaksi.

Banyak negara telah memilih untuk menghapus lokomotif diesel pada tahun 2030, perubahan dalam penggunaan sumber energi baru, menunjukkan bahwa potensi masa depan pasar energi baru sangat besar. Kali ini, kerja sama strategis dengan pemerintah Kongo akan memasuki ekologi “blockchain + sektor energi baru”, sehingga mempercepat pengembangan industri blockchain, mewujudkan sertifikasi aset, dan secara fundamental menyelesaikan masalah keterbelakangan Kongo. ekonomi. Selanjutnya, kita secara bertahap akan memasuki pasar global, memimpin industri energi global baru untuk berpartisipasi dalam konstruksi ekologis BitCherry.

Pendiri dan CEO BitCherry Paul

Bitcherry baru 3

Menteri Pengembangan Pemuda mengatakan dalam kerja sama Republik Demokratik Kongo bahwa BitCherry adalah pemimpin jaringan blockchain terdesentralisasi di dunia. Mereka merasa terhormat dan senang melakukan proyek kerja sama strategis semacam itu dengan BitCherry. Kerjasama ini juga akan mempromosikan pengembangan ekologi energi baru dari blockchain Kongo dan memimpin transformasi ekonomi Kongo.

Bitcharry baru 4

Kerjasama antara BitCherry dan Republik Demokratik Kongo akan mengintegrasikan keunggulan sumber daya dari kedua belah pihak untuk terus memberikan blockchain yang lebih efisien solusi aset untuk Kongo dan Afrika secara keseluruhan, memfasilitasi sirkulasi aset global, dan secara aktif membangun ekologi ekonomi energi baru blockchain dengan skala global dan manfaat ekonomi.