Milyuner Bagi-bagi Duit dan Bitcoin Gratis di Twitter

0
35
Seorang milyuner dan dermawan Bill Pulte sedang bagi-bagi banyak duit dan bitcoin gratis untuk pengikutnya di Twitter. CEO Pulte Capital dan cucu dari biliuner William John Pulte yang merupakan founder dan pemimpin PulteGroup, salah satu perusahaan pengembang real estate di Amerika Serikat, mengatakan bahwa sistem peer-to-peer merupakan masa depan.

Untuk menunjukkan dukungannya, ia telah membagikan Bitcoin, sebuah jaringan yang memungkinkan orang untuk mengirim uang satu sama lain secara langsung, lintas batas dan tanpa bank atau platform keuangan seperti PayPal atau Venmo.

Penerima amal dari Pulte ini termasuk veteran perang yang terluka, seorang pasien kanker, keluarga miskin yang tinggal di dalam mobil, dan para guru yang tidak punya uang untuk membeli perlengkapan kelas untuk murid-murid mereka.

Baca Juga: UNICEF Menerima Donasi Melalui Bitcoin

Alasan saya memberikan Bitcoin di internet adalah karena saya percaya bahwa sistem peer-to-peer adalah jalan masa depan. Kami telah mendesentralisasi filantropi untuk menjadi rekan sejawat, yang membantu lebih banyak orang .. lebih cepat. Saya menggunakan uang saya untuk membantu kita merintis batas baru. Bergabunglah dengan kami!

Bill Pulte

Pulte mengatakan bahwa dengan memberikan uang melalui media sosial ia dapat menunjukkan kepada orang-orang betapa mudahnya menyumbang langsung kepada orang-orang yang membutuhkan. Dia ingin miliarder seperti icon kecantikan Kylie Jenner juga ikut serta dalam gerakan ini.

Pada bulan Agustus 2019, Pulte menawarkan untuk bagi-bagi 1 Bitcoin gratis kepada orang yang dipilih secara acak yang me-retweet pesannya. Dan pada hari Minggu 3 November lalu, dia menawarkan $25,000 untuk satu orang acak yang me-retweet pesannya.

Saya percaya bahwa ketika kita memberi, ketika kita berkorban untuk orang lain, kita sebenarnya adalah orang yang diuntungkan. Saya melakukannya karena itu membuat saya bahagia dan itu membantu orang lain. Tidak ada cara lain untuk mengatakannya.

Bill Pulte