Ladang Penambangan Bitcoin Siberia Baru adalah yang terbesar di Rusia

0
8

Deripaska telah menggabungkan penambangan BTC dan pusat data dengan salah satu pabrik aluminium era Soviet terbesar. Bisnis yang haus kekuasaan untuk mengelola pusat data mengubah bekas kota industri Bratsk menjadi salah satu pusat data terbesar pasca-Soviet.Rusia adalah hotspot aktivitas kripto, memasok pengembang dan penambang amatir, tetapi penambangan bitcoin pada skala industri telah tertinggal di belakang China, tempat beberapa pertanian paling aktif di dunia berada.

Ladang pertambangan dibangun dalam kemitraan dengan perusahaan energi lokal En + dan menggunakan sumber daya hidroelektrik lokal.Penambangan BTC berpotensi menjadi salah satu penggunaan terbaik untuk kelebihan tenaga listrik tenaga air, memastikan produsen akan dapat menjual semua produksinya, tanpa malam – Penurunan waktu permintaan.

BitRiver sendiri bukan penambang khusus atau kumpulan penambangan bitcoin. Sebaliknya, perusahaan hanya menyewa layanan dukungan, serta menyediakan akses yang dapat diandalkan untuk listrik murah. En + memasok hingga 100 megawatt per tahun ke pabrik aluminium Bratsk, memungkinkan untuk BTC penambangan terjadi pada skala industri.

BTC MINING DEKAT DENGAN TINGKAT PUNCAK

Seluruh jaringan bitcoin mengkonsumsi lebih dari 73 terawatt per tahun, menjadikan BitRiver masih merupakan lahan pertambangan yang relatif kecil.Pembangkit listrik tenaga air Bratsk menghasilkan total di atas 22,5 TW / jam listrik per tahun, digunakan untuk keperluan industri lain, tetapi secara teori, menyediakan fasilitas penambangan bitcoin yang jauh lebih besar.

Tingkat hash yang tepat dari pertanian tidak diketahui, tetapi laporan menunjukkan bahwa BitRiver digunakan oleh klien dari AS, Jepang, dan China.Tingkat hash jaringan Bitcoin telah melonjak hingga di atas 106 trilyun hash per detik, sangat dekat dengan level puncak yang sebelumnya tercatat. Penambangan telah mengalami hari yang lambat, tetapi menjelang separuh, sebagian besar kolam besar berupaya memaksimalkan imbalan mereka.

Bahkan dengan harga sekitar $ 7.200, hadiah BTC tetap menarik, dan para penambang juga memiliki kemungkinan untuk melindungi risiko mereka di pasar berjangka bitcoin, serta pasar opsi yang akan datang.

Federasi Rusia menjadi tuan rumah 243 node BTC dan termasuk di antara 10 negara dengan node penambangan bitcoin terbanyak di dunia. Tingkat adopsi ini juga menunjukkan permintaan lokal untuk aset digital. Pemerintah Rusia telah berbicara peringatan terhadap penambangan, terutama menggunakan jaringan listrik perumahan Tetapi Deripaska telah berhasil memulai bisnis baru dalam skala global, meskipun menunggu sanksi AS untuk dicabut.