CTO Ripple: Sell-Off XRP dapat Diabaikan karena Crypto Tetap Turun Hingga 95%

0
69

XRP – Seorang eksekutif senior di jaringan pembayaran blockchain Ripple telah secara terbuka membela perusahaan terhadap kritik baru terhadap cryptocurrency terkait, XRP.

Dalam debat Twitter yang sedang berlangsung, David Schwartz, kepala teknologi Ripple, menolak klaim bahwa XRP dirancang sebagai aliran pendapatan bagi perusahaan.

Argumen tersebut mengikuti tweet lebih lanjut dari sumber termasuk mantan pengembang Bitcoin Core, Peter Todd, yang menuduh mitra Ripple mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak siap untuk menggunakan XRP. Schwartz memprotes:

“TIDAK ADA YANG MEMBELI XRP UNTUK MEMBERI UANG RIPPLE UNTUK MELAKUKAN SESUATU.”

Investor XRP telah merasakan kesulitan dalam beberapa pekan terakhir karena token jatuh ke posisi terendah lebih dari dua tahun terhadap dolar AS. Saat ini diperdagangkan di sekitar $ 0,19, XRP / USD sekarang turun hampir 95% terhadap tertinggi sepanjang masa dari $ 3,40.

Untuk bagholder, gambaran ini diperumit oleh hubungan yang aneh yang dipertahankan oleh Ripple dengan XRP. Pertengkaran di masa lalu telah membuat Schwartz dan yang lainnya berusaha untuk menceraikan perusahaan dari saran yang dibuat dan mengendalikan XRP, meskipun itu menjual sebagian besar token selama dua tahun terakhir.

Namun sekarang, Schwartz tampaknya menjauhkan Ripple – dan penjualannya – dari XRP lebih jauh, dengan menyatakan:

“Kami didanai oleh vc / angel dan akan dibangun bagaimanapun juga. Kami mulai menjual XRP hanya setelah ada harga pasar dan jumlah yang dapat diabaikan dibandingkan dengan pendanaan kami yang lain.”

Perpecahan tampaknya semakin meningkat setelah pedagang Bitcoin terkemuka, Tone Vays, secara terbuka menyatakan bahwa XRP adalah security yang diluncurkan secara ilegal.

Beberapa hari sebelumnya, pada 20 Desember, Ripple mengumumkan telah mendapatkan putaran pendanaan Seri C senilai $ 200 juta. Ini membawanya untuk menggambarkan 2019 sebagai “tahun terkuat” dalam literatur resmi, meskipun XRP berkinerja sebaliknya, yaitu sangat buruk.