Inilah 3 Fundamental Bitcoin Yang Akan Memicu Rally Berikutnya

0
100

Bitcoin (BTC) telah menghabiskan enam minggu terakhir untuk berkonsolidasi, membuat banyak analis percaya bahwa level terendah (Bottom) sudah terlewati. Namun, fundamentalnya menguat, dan ketiganya bisa memicu kenaikan berikutnya untuk BTC.

Dibawah ini adalah 3 fundamental kenapa harga Bitcoin akan naik:

1.Aset Safe Haven

Tidak ada keraguan bahwa Bitcoin telah dianggap sebagai aset safe haven. Terlepas dari apa yang dipikirkan orang-orang yang tidak puas seperti Peter Schiff, BTC bersatu bersama emas dan minyak ketika berita buruknya pecah akhir pekan lalu.

Volume Bitcoin lokal di negara-negara dengan kesulitan ekonomi, hiperinflasi, dan kontrol modal telah melonjak tahun lalu dan tidak ada alasan ini tidak akan berlanjut hingga 2020.

Dana talangan perbankan semakin intensif dan suku bunga jatuh ke wilayah negatif di seluruh dunia yang menghukum para penabung dan mendorong lebih banyak akumulasi utang. Mencetak lebih banyak uang adalah jawaban untuk bank sentral dunia tetapi sama sekali tidak berkelanjutan.

Generasi yang lebih muda yang mengerti teknologi tidak akan mau dibakar oleh bank karena pendahulunya, mereka akan mencari aset aman yang terdesentralisasi untuk masa depan mereka dan kutu Bitcoin yang akan mengisi semua akun. Kita lihat saja.

2.Hash Rate Tinggi

Menurut bitinfocharts.com, hash rate BTC baru saja mencapai rekor tertinggi 114,5 EH / s. Ini delapan kali lebih tinggi dari itu selama gelembung 2017 akhir seperti yang dicatat oleh pengamat industri.

“Fundamental Bitcoin memberi tahu saya bahwa harga #BTC akan segera ‘meledak’!”

Ini menghilangkan dugaan bahwa penambang menyerah karena kekuatan dan keamanan jaringan lebih baik dari sebelumnya. hash rate tidak berkorelasi langsung dengan harga tetapi mereka adalah pertanda baik kesehatan jaringan bitcoin secara umum.

3.Halving Bitcoin

Tidak ada artikel Bitcoin yang lengkap tanpa menyebutkan Halving dalam waktu lima bulan. Ada beberapa saran bahwa momen empat tahunan ini akan berdampak negatif pada kemampuan penambang untuk tetap menguntungkan yang akan mempengaruhi hash rate.

Juga benar bahwa hipotesis pasar yang efisien menentukan bahwa pasar tidak menunggu peristiwa yang diketahui terjadi, mereka bergerak dalam mengantisipasi suatu peristiwa ketika spekulasi meningkat.

Pemberhentian sebelumnya telah menghasilkan demonstrasi pasca-Halving besar namun dan tidak ada alasan mengapa ini akan berbeda. Model Stock-to-Flow dan nilai energi Bitcoin semuanya menunjukkan bahwa keuntungan yang lebih besar tidak bisa dihindari.