Menguntungkan! Hodl 5 Emas Digix Dapat 1 Emas Digix Lagi

0
988

Emas senantiasa menjadi instrumen penting dalam rencana keuangan. Sejak dahulu sampai sekarang, emas adalah aset penting untuk menyimpan kekayaan. Menabung emas merupakan salah satu bentuk investasi yang paling konvensional, dan terbukti menguntungkan dari waktu ke waktu.

Namun meskipun begitu, menabung emas dalam bentuk fisik seperti perhiasan maupun batangan ternyata memiliki kekurangan tersendiri, salah satu konsekuensi menabung emas fisik adalah adanya kemungkinan kehilangan emas fisik tersebut yang secara fatal dapat menghilangkan seluruh nilai investasinya.

Seiring perkembangan teknologi finansial, cara menabung emas yang dulu tidak praktis karena harus bolak balik ke toko untuk membeli dan ke bank untuk menyimpan emas, sekarang bisa diatasi dengan inovasi teknologi. Salah satunya adalah emas yang telah terdigitalisasi dalam bentuk Aset Kripto bernama Digix.

Apa itu Tabungan Emas Digix?

Berbeda dengan umumnya tabungan, pembukaan tabungan emas dilakukan lewat aplikasi Tokocrypto yang tersedia di Google Play Store. Dalam aplikasi tersebut, proses pendaftaran dan penyetoran awal tabungan emas dilakukan secara online.

Dan saat ini adalah saat yang tepat untuk memulai menabung emas Digix karena Tokocrypto bersama Digix akan membagikan Token Digix gratis kepada 1000 user pertama yang membeli Digix pada periode 24 Februari — 22 Maret 2020.

Caranya mudah banget, cukup beli 5 Digix pada periode diatas, kemudian Hodl selama 90 hari maka kamu bisa dapat sekitar 1 Digix, Berikut adalah ketentuan bonus token yang akan didapatkan.

– Hold selama 30 hari: 0.1 DGX (untuk 1000 orang pertama)
– Hold selama 60 hari: 0.3 DGX (untuk 100 orang pertama)
– Hold selama 90 hari: 0.6 DGX (untuk 50 orang pertama)

Syarat dan ketentuan:

  • Kompetisi ini berlaku untuk seluruh pengguna Tokocrypto yang telah menyelesaikan KYC;
  • Periode pembelian Digix 24 Februari – 22 Maret;
  • Hanya sah pada pengguna yang membeli 5 Digix atau lebih pada periode tersebut;
  • Jumlah Digix yang dilacak hanya yang dibeli di Tokocrypto selama periode tersebut. Deposit Digix ke akun Tokocrypto tidak akan dihitung;
  • Selama periode campaign, pengguna harus mempertahankan jumlah Digix tidak kurang dari 5 DGX.
  • Pengguna yang membeli DGX selama periode dalam jumlah kecil dapat bergabung dengan campaign ketika saldo pengguna mencapai 5 DGX;
  • 1.000 pengguna pertama yang menyimpan 5 DGX selama 30 haridan memenangkan 0,1 DGX, akan diumumkan pada 23 April, dan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.
  • 100 pengguna pertama yang bertahan selama 60 hari dan memenangkan 0,3 DGX akan diumumkan pada 3 Juni, dan dapat melanjutkan ke tahap berikutnya. Pengguna yang tidak masuk dalam 100 pemenang, dapat menjual atau menarik DGX mereka;
  • 50 pengguna pertama yang bertahan selama 90 hari dan memenangkan 0,6 DGX akan diumumkan pada 23 Juni;
  • Selama periode campaign, jika pengguna menjual sejumlah token yang membuat saldonya kurang dari 5 DGX, periode penyimpanannya akan kembali dari awal;
  • Hadiah akan didistribusikan paling lambat 2 minggu setelah pengumuman.

Nabung Digix Sekarang

Selain dari bonus itu, para pengguna tentunya berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga emas, tergantung pada kondisi pergerakan harga emas global, nah tunggu apa lagi? Yuk nabung emas Digix sekarang juga di Tokocrypto!