Connect with us

Crypto

XRP Mendekati Posisi Level Terendah Selama 3 Tahun

Published

on

Jelajahcoin.com – Harga XRP mendekati level terendah selama tiga tahun, melayang di sekitar level $0,15. Minggu lalu, XRP turun ke level $0,114, kinerja yang kurang dari cryptocurrency terhadap Bitcoin dan USD datang karena selera untuk aset berisiko tinggi semakin menurun.

Sejak bull market tahun 2017, XRP telah berjuang untuk mempertahankan momentum yang kuat untuk tidak mencapai level terendah. Meskipun kemitraan profil tinggi dengan lembaga keuangan utama di SBI Holdings dan Moneygram. Sejak melampaui level resistance $1 pada bulan April 2018, XRP tidak pernah lagi mendekati pengujian ulang ini.

Mencatat lima posisi terendah lebih rendah berturut-turut pada kerangka waktu yang lebih besar selama tiga tahun terakhir. Pada bulan April 2018, September 2018, Juni 2019, dan Februari 2020, XRP masing-masing menolak $1.0, $0.77, $0.5, dan $0.35. Yang mengarah ke pasar beruang yang diperpanjang.

Statistik XRP/USD selama 3 Tahun

Secara teoritis, XRP seharusnya mengungguli cryptocurrency utama pada tahun 2020 setelah penurunan penjualan cryptocurrency oleh Ripple. Sebuah perusahaan yang mengembangkan infrastruktur untuk ekosistem. Pada kuartal keempat 2019, Ripple secara substansial menurunkan penjualan XRP ke institusi dan distribusi cryptocurrency ke bursa. Di blog-nya, perusahaan mencatat:

“Kuartal terakhir, total penjualan XRP adalah $13,08 juta (USD) vs $ 66,24 juta pada kuartal sebelumnya. Selain itu, Ripple melanjutkan jeda penjualan terprogram, dengan fokus semata-mata pada penjualan over-the-counter (OTC) kami dengan beberapa mitra strategis. Yang membangun utilitas XRP dan likuiditas di kawasan strategis termasuk EMEA dan Asia.”

Penurunan penjualan XRP kemungkinan mengurangi tekanan jual di pasar pertukaran cryptocurrency. Yang secara teori, seharusnya menjadi faktor untuk pemulihan. Meskipun penjualan XRP lebih rendah, cryptocurrency merasa sulit untuk keluar dari level resistensi yang berarti dalam beberapa bulan terakhir.

Ketika pandemi coronavirus menghilangkan selera untuk aset berisiko tinggi termasuk saham tunggal dan cryptocurrency. Koreksi curam cryptocurrency semakin intensif. Ketika harga Bitcoin turun ke level $3.600 dalam penurunan harga yang diikat karena kasasi likuidasi di semua bursa, harga XRP turun ke level $0,114.

Apakah ada harapan untuk pemulihan XRP?

Tren harga XRP saat ini mirip dengan yang terjadi pada awal 2017, sebelum bull cryptocurrency yang melihat harga Bitcoin melonjak hingga $20.000 dan $23.000 di bursa di Korea Selatan.

Agar XRP dapat melihat pemulihan yang kuat ke tertinggi sebelumnya dalam jangka menengah. Perlu melihat kenaikan Desember 2017-esque untuk menembus level resistance di $0.35, $0.5, $0.77, dan $1. Pada lanskap makro ini di mana penjualan institusional dari semua jenis aset meningkat pesat setiap hari.

Advertisement

Cryptocurrency utama termasuk XRP tidak mungkin pulih sampai pasar saham A.S. dan ekuitas global pulih. Dengan kebijakan fiskal dan paket stimulus skala besar yang tidak dapat meningkatkan kepercayaan investor terhadap pasar saham, pasar cryptocurrency diperkirakan akan mandek selama beberapa bulan ke depan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular