Game AR berhadiah Crypto Ini Bantu Promosikan Social Distancing

0
71
Pandemi coronavirus menyebabkan resesi ekonomi global terburuk di antara semua sektor bisnis sejak 1929. Anggaran iklan dan pemasaran saja bisa menyebabkan kerugian $3 miliar pada tahun 2020.

Baik merek tradisional dan perusahaan kripto pun mengganti iklan profil tinggi mereka dengan pos anggaran rendah dalam upaya untuk memerangi pandemi yang meningkat.

Industri Crypto Ambil Bagian di Social Distancing

Triffic, permainan augmented reality gratis yang memberikan reward kepada pemain dengan cryptocurrency, melakukan bagian mereka untuk mempromosikan  gerakan social distancing atau yang sekarang mulai diganti dengan psychicall dstancing di antara pengguna mereka.

Pada tanggal 26 Maret, startup mengumumkan di Twitter bahwa pengguna beta sekarang dapat mengumpulkan barang-barang khusus dalam ruangan yang terbatas, seperti gulungan toilet, pembersih tangan, dan masker wajah. Dengan berpartisipasi, pengguna dapat membantu mengumpulkan uang untuk membantu melawan COVID-19.

“Triffic menaikkan hingga $ 10.000 untuk COVID-19 Response dengan menyumbangkan Token GPS setiap kali pengguna beta mengumpulkan Augmented Reality, toilet roll, pembersih tangan atau #facemask, ”  cuit triffic di akun twitternya.

Dikutip dari Cointelegraph, Triffic mengatakan bahwa model bisnisnya didasarkan pada kemampuan penggunanya untuk bergerak bebas dan mengumpulkan suar. Dengan banyaknya orang yang  tidak bisa keluar rumah mereka memutuskan untuk menerapkan ide ini sebagai cara untuk membantu meningkatkan kesadaran sosial.

Tujuan perusahaan adalah menyumbang sekaligus mempromosikan uji beta game mereka pada saat yang sama.

WHO pun merekomendasikan social distancing sebagai cara untuk memperlambat penyebaran virus Covid-19. Sejauh ini, upaya ini telah berhasil di negara-negara seperti Cina dan Korea Selatan di mana virus banyak tersebar.

Perusahaan lain juga melakukan bagian mereka. Daripada menunda tanggal konferensi mereka, Crypto Asia Summit mengumumkan bahwa mereka akan memindahkan acara mereka secara online. Acara tersebut mengundang 30 pembicara untuk berkontribusi pada pertemuan. Setiap pembicara akan memiliki tautan  sendiri untuk diakses orang secara online.

Seperti dilaporkan Cointelegraph sebelumnya, adopsi crypto di sektor pembayaran meningkat karena wabah COVID-19. Antara lain, telah mendorong Banco Sella Italia untuk meluncurkan layanan perdagangan Bitcoin untuk membantu memfasilitasi transfer uang internasional.

Selain itu Partai Demokrat AS juga mempertimbangkan digital dollar sebagai stimulus untuk mengatasi dampak ekonomi dari Covid-19. Digital dollar pun memiliki kinerja yang hampir mirip dengan Bitcoin.

Sumber